Informasi Harga Jasa Cuci Sepatu

Informasi Harga Jasa Cuci Sepatu - Kebersihan sepatu bagi sebagian banyak orang merupakan sebuah kebutuhan karena kadang kala sepatu mengeluarkan bau yang tidak enak sehingga menimbulkan ketidaknyamanan. Selain itu, bagi para pengoleksi sepatu, sepatu yang selalu terlihat mengkilap merupakan salah satu hal yang selalu menjadi perhatian utama.

Sepatu sendiri memiliki perawatan yang unik berdasarkan jenis dari bahannya. Kebanyakan orang mencuci sepatu dengan menggunakan detergen biaya, padahal hal ini dapat menyebabkan kerusakan pada sepatu, alangkah baiknya menggunakan cairan khusus yang dibuat untuk membersihkan sepatu. Misalnya, sepatu kets atau sepatu berbahan kain atau karet/plastik sebaiknya tidak dicuci menggunakan deterjen berbahan keras karena dapat menimbulkan efek pecah-pecah pada permukaan sepatu. 

Apabila tidak ingin repot, Anda dapat menghantarkan sepatu Anda ke Shoes and Care terdekat, atau menggunakan jasa delivery dari Shoes and Care. Adapun harga cuci di Shoes and Care sangat bervariasi. Informasi lebih lengkap mengenai harga dapat diakses via link berikut ini: https://shoesandcare.com/blog/harga-cuci-sepatu-di-shoes-and-care-2021

 

Postingan terbaru