Tak Tahu Cara Bersihkan Sepatu, Shoes and Care Jadi Solusi Bersihkan Sepatu Anda

Sepatu menjadi kebutuhan sandang yang cukup penting. Kini sepatu menjadi kebutuhan hampir setiap aktivitas dalam kesehariannya. Dengan pemakaian sepatu yang bisa dikatakan setiap hari lantas bagaimana sebenarnya cara membersihkan sepatu tersebut. Tak perlu bingung, di Yogya telah banyak menjamur tempat cuci sepatu. salah satunya yaitu Shoes and Care yang berada di jalan mataram no 99 Seturan Yogyakarta. Shoes and Care ini merupakan jasa perawatan premium sepatu yang menawarkan jasa perawatan premium. Shoes and Care melakukan perawatan sepatu secara profesional, dengan teknik khusus, serta menggunakan alat dan bahan premium untuk perawatan sepatu, baik produk lokal maupun luar negeri. Selain melayani perawatan sepatu, Shoes and Care juga memberikan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat betapa pentingnya merawat sepatu. "Jasa yang kita tawarkan, mulai cleaning, repaint, dan repair," Ujar satu diantara shoe technician yang ingin disebut Alex ini. Rupanya, kini Shoes and care telah memiliki banyak cabang sekira 30 cabang di seluruh Indonesia dan di Yogyakarta sendiri telah ada 6 cabang.

Selain di Jalan Selokan Mataram No 99 Seturan, terdapat pula cabang lain yaitu di daerah Jalan Langenastran Lor 16 Kraton Yogyakarta (Daerah Alun-alun Kidul), Jalan Bougenville CT X no 10 Selokan Mataram Sleman (Dekat Fak.Teknik UNY), Komplek Taman Kuliner Condong Catur Kios no.23 Jalan Anggajaya III Condong Catur Depok Sleman, 2nd floor STAR CROSS Jalan Taman Siswa no.109 Yogyakarta dan terakhir di Jalan Timoho no.31 Baciro Gondokusuman Yogyakarta. (Depan Playground Cafe).

Harga jasa yang ditawarkan mulai dari Rp 30 ribu hingga ratusan ribu untuk jasa yang lain. Shoes and care biasanya buka mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 21.00 malam.

sumber: jogja.tribunnews

 

Postingan terbaru