Mengenal Lebih Dekat Sepatu Ventela

Siapa yang tidak mengenal sepatu lokal yang satu ini, sepatu yang sempat ramai diperbincangkan karena kemiripannya dengan sepatu Converse hingga sepatu Vans. Namun, siapa sangka dengan kontroversi tersebut sepatu Ventela malah semakin dikenal di kalangan anak muda.

Ventela termasuk brand sepatu sneakers lokal, yang kini sedang naik daun. Banyak model sneakers yang sudah diproduksi oleh brand sneakers lokal asal Bandung ini. Banyak pecinta sneakers yang memburu berbagai model dari brand sepatu ini. Sneakers lokal Bandung ini menggunakan tali berbahan katun berbentuk pipih, yang dikombinasikan dengan ring hole berbahan alumunium.

Seri Ventela Public ini menggunakan insole berbahan ultralite foam, yang sangat empuk dan terasa nyaman di telapak kaki. Sementara untuk bagian luarnya, sepatu ini menggunakan outsole dan bumper, berbahan karet dengan kualitas tinggi.


Setidaknya ada 5 varian Ventela yang telah dikenal oleh kalangan anak muda, diantaranya:

1. Ventela Public High dengan varian warna hitam, biru, kuning, dan hijau

2. Ventela Public Low dengan varian warna hitam, biru, kuning, dan hijau

Gerai Ventela Supply ini ada di dalam Pasar Kosambi, Blok D No. 3A - 4A, lho. Ventela diketahui merupakan brand yang dibuat oleh PT Sinar Runnerindo yang berlokasi di Soreang, Kopo, Bandung

 

Postingan terbaru