Shoes and Care akan Membagikan Masker Non-medis dan Hand Sanitizer

Saat ini pemerintah telah mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. Hal ini untuk mengatasi penyebaran virus Corona(Covid-19). Namun tidak semua lapisan masyarakat mendapatkan fasilitas masker karena terkendala masalah harga.

Dengan adanya permasalahan ini, kami Shoes and Care akan mengadakan program berbagi masker untuk masyarakat yang berada di dekat store Shoes and Care. Adapun masker yang dibagikan adalah masker kain non-medis yang dapat melindungi masyarakat dari penularan virus Covid-19. Masker kain yang akan dibagikan merupakan buatan Sritex. Masker non-medis anti microbial dan anti air menggunakan bahan kain yang aman dan nyaman digunakan. Masker ini dapat dicuci dan dipakai ulang. Adapun cara pencucian yang dimaksud adalah dengan air bersuhu maksimal 40 derajat celcius, tanpa menggunakan pemutih, dan disetrika dengan tingkat menengah. 

Selain itu kami juga akan membagikan hand sanitizer secara gratis. Harapan kami dengan adanya program ini dapat membantu masyarakat yang aktif bekerja dan beraktivitas di luar rumah selama masa pandemi virus ini berlangsung. 

Stay safe and keep physical distancing guys!

Postingan terbaru