Rekomendasi Kaca Mata Renang yang Harus Diketahui

Jakarta, Shoes and Care - Untuk pecinta olahaga renang, selain baju renang dan hair cap ada satu lagi hal penting yang dapat membuat olahraga renang menjadi lebih nyaman untuk dilakukan yaitu kacamata renang. Namun, tidak sedikit kacamata renang yang secara fungsinya tidak dapat berfungsi dengan maksimal. 

Berikut rekomendasi kacamata renang

  • Most Innovative 2023 / TheMagic5 Swimming Goggles

Spesifikasi & Fitur : Material polycarbonate frame dengan paking silikon, lapisan anti-kabut internal, sudut penglihatan tepi lebar, lensa bening, berwarna dan lensa mirrored. UV protection (kecuali untuk lensa kacamata renang yang bening).

  • Most Stylish / Arena Cobra Ultra Swipe

Spesifikasi & Fitur : Polycarbonate frame dengan paking silicon dan termoplastik elastomer. Memiliki teknologi anti-kabut canggih yang telah dipatenkan, interchangeable nose bridges, sudut penglihatan tepi lebar.

  • Performance Goggles : Tyr Edge-X Racing Swim Goggles

Spesifikasi dan Fitur : Material polycarbonate frame dengan paking silikon, ukuran kacamata untuk dewasa, lapisan anti-kabut, sudut penglihatan tepi lebar, lensa berwarna.

  • For Competitive Swimmers : Speedo Hyper Elite Mirror

Spesifikasi dan Fitur : Material polycarbonate frame dengan paking silicon, lapisan anti-kabut, , sudut penglihatan tepi lebar, bentuk lensa hidroskopik yang telah dirampingkan secara maksimal. Lensa mirrored.

  • Best Overall : Speedo Futura Biofuse Flexiseal

Spesifikasi dan Fitur : Speedo’s Biofuse seals, frame fleksibel, UV proteksi.

  • Most Comfortable : Speedo Hydrospex

Spesifikasi dan Fitur : 100% UV proteksi. Model tali silicon kepala terbelah. Tahan lama.

  • For Open Water : Aqua Sphere Kayenne

Spesifikasi dan Fitur : Lensa Plexisol. UV proteksi. Anti-gores. Perlindungan anti-kabut.

Pilahan diatas kurang lebih bersumber dari  https://www.divein.com/ yang mana telah diuji oleh para perenang profesional. Jadi kacamata renang mana yang paling sesuai untuk kalian? pilihan di atas bisa dijadikan pertimbangan dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kalian masing-masing. Semoga bermanfaat ya

 

Postingan terbaru