Produk Pembersih Sepatu yang Direkomendasikan Shoes and Care

Produk Pembersih Sepatu yang Direkomendasikan Shoes and Care - Beberapa tahun belakangan mungkin kita pernah merasakan kendala mencuci sepatu, serta sulitnya mendapatkan cairan pembersih sepatu. Kita sering merasa kalau mencuci sepatu itu susah dan tidak memiliki waktu luang untuk membersihkan sepatu kesayangan. Namun seiring berkembangnya waktu, jasa cuci sepatu mulai merebak dan mudah ditemukan dimana saja. Ini merupakan momen yang tepat sekaligus peluang bagi sebagian orang untuk memanfaatkan dengan membuka jasa cuci sepatu atau menyediakan alat pembersihnya seperti cairan pembersih sepatu.

Shoes and Care merupakan pelopor pertama jasa laundry di Indonesia, selain memperkenalkan jasa laundry Shoes and Care juga memberikan kalian kemudahan bagi kalian agar dapat mencuci di rumah. Kesempatan kali ini Shoes and Care memperkenalkan produk pembersih sepatu yaitu Jesterr. Jesterr merupakan cairan pembersih sepatu yang berkualitas terbuat dari bahan alami. Komposisinya terdiri dari virgin coconut oil (VCO), oil essential dan castor oil. Beberapa produk Jesterr menggunakan bahan alami sebagai komposisi utama untuk cleanernya, contohnya Premium Shoe Cleaner yang terbuat dari natural oil. 

Jesterr sangatlah aman digunakan untuk sepatu kesayangan kalian dalam waktu jangka panjang. Selain ramah untuk lingkungan dan aman untuk kesehatan. Cairan ini dibuat dengan natural oil sebagai bentuk kontribusi Jesterr untuk menjaga lingkungan. Cairan berbahan natural biasanya lebih unggul daripada bersifat kimia. Anda bisa menggunakan cairan pembersih sepatu Premium Shoe Cleaner dari Jesterr untuk bahan material sepatu seperti canvas, suede, nubuck, nylon, vynil dan juga berbahan kulit. Premium Shoe Cleaner juga dapat mengembalikan ketajaman warna sepatumu dan juga melembabkan kulit sepatumu agar tidak pecah.

Tetapi untuk kalian yang masih takut untuk mencuci sendiri, kalian tidak perlu khawatir dan cukup bawa sepatu kesayangan kalian ke Shoes and Care serta nikmati treatment yang ditawarkan di sana seperti Fast Cleaning, Deep Cleaning, Premium Treatment, Unyellowing, Repaint bahkan Repair.

 

Postingan terbaru