Awal Mula Bisnis Shoes and Care dr.Tirta

Awal Mula Bisnis Shoes and Care dr.Tirta - Awal mula berdirinya bisnis cuci sepatu Shoes and Care adalah sewaktu Tirta Mandira Hudhi masih berkuliah di Universitas Gadjah Mada, berawal dari dirinya melakukan jual-beli sepatu bekas, menariknya bisnisnya pun kian melejit setelah terjadi bencana datang menghampiri. Pada 14 Februari 2014 Gunung Kelud meletus. Abunya begitu tebal menyelimuti Yogyakarta.  Dari situlah pelanggan mulai berdatangan ke Shoes and Care untuk menitipkan sepatunya untuk dibersihkan.

Perjalanannya membesarkan Shoes and Care tidaklah mudah, terlebih ketika akan mendirikan gerainya di Jakarta. Pada awal perjuangannya membesarkan Shoes and Care di Jakarta, dokter Tirta dibantu teman-teman di sekitar Mendawai yang sampai kini menjadi pegawai paling awet. Dari sini juga Shoes and Care mempekerjakan 50 persen anak jalanan, pengangguran, dan putus sekolah, serta 50 persen lainnya mahasiswa magang yang ingin dapat ilmu.

Bagaimana tertarik untuk menitipkan sepatu di Shoes and Care? 

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care. 

 

Postingan terbaru