4 Rekomendasi Tipe Sepatu untuk Wanita Karir

Rekomendasi Tipe Sepatu untuk Wanita Karir - Penampilan selalu menjadi hal yang utama bagi wanita karir. Wanita karier pun tetap harus tampil prima di segala situasi dan kondisi. Salah satu item yang tidak boleh terlewatkan adalah sepatu. Sepatu menjadi salah satu hal yang harus perhatikan. Sebagai wanita karir, Anda pun harus memperhatikan sepatu yang digunakan. Berikut 4 rekomendasi tipe sepatu untuk wanita karir.

1. Pump Heels

Menggunakan sepatu tinggi terkadang dibutuhkan di dalam dunia kerja. Bagi sebagian orang high heels nampak begitu menyakitkan bagi wanita karier yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Untuk bisa tampil prima, Anda bisa pilih sepatu tinggi dengan jenis pump sebagai alternatif pilihan sepatu.

Sepatu ini tetap memiliki hak namun bagian depannya bulat dan tidak lancip. Biasanya tinggi dari pump berkisar tiga hingga dua belas centi meter. Anda dapat memilih tingga hak sepatu yang nyaman untuk digunakan seharian, sehingga tidak membuat kaki Anda begitu melelahkan. Sepatu ini bisa dikombinasikan dengan gaun pendek, atau celana panjang.

2. Sneakers

Wanita karier tentu memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memiliki sepatu yang nyaman seperti sneakers. Apalagi bagi Anda yang bekerja di media kreatif, agency periklanan, atau jenis kantor lain yang tidak memiliki larangan untuk mengenakan sneakers. Memakai sneakers juga bisa membuat Anda terlihat trendi dan tentunya kaki menjadi nyaman.

3. Loafers

Loafers bisa menjadi pilihan sepatu bagi wanita karier. Dengan sepatu ini, wanita akan memberi kesan keren, dan sedikit maskulin pada penampilannya. Loafers menjadi pilihan sepatu yang nyaman namun tetap rapi. Anda bisa menggunakan loafers polos ataupun dengan detail aplikasi yang tidak terlalu ramai. Loafers kulit berwarna hitam menjadi pilihan yang paling sempurna untuk pilihan ke kantor.

4. Boots

Saat dinas ke negara dengan cuaca yang lebih dingin, Anda bisa menggunakan boots tinggi sebagai pilihan sepatu untuk ke kantor. Bentuknya ramping dan memiliki tumit yang tinggi, cocok jika dikombinasikan dengan rok, maupun celana. Jika Anda begitu setia dengan skinny pants, bisa juga selipkan skinny pants Anda di dalam boots.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru