4 Rekomendasi Seri Sepatu Nike

Rekomendasi Seri Sepatu Nike -  Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, brand ini merupakan brand kelas dunia. Buktinya brand ini telah mensponsori banyak klub di dunia dari sepak bola hingga basket. Kala pendiriannya, brand ini memiliki nama Blue Ribbon Sport. Tujuan didirikannya Nike adalah untuk memproduksi sepatu olahraga dengan kualitas yang bagus namun harganya terjangkau. Selain itu, memakai sepatu dengan brand Nike juga akan meningkatkan kepercayaan diri. Namun, harga yang ditawarkan oleh produk ini relatif mahal. Berikut 4 Rekomendasi Sepatu Nike yang perlu kamu miliki.

1. Nike Air Zoom 

Buat kamu yang menyukai olahraga lari, sepatu seri ini sangat cocok untuk dipilih. Seri Air Zoom merupakan mekanisme pengukir sejarah karena mampu menciptakan bantalan sol berbahan serat khusus. Bantalannya sangat tipis, tetapi mampu menyerap goncangan secara maksimal dan memberikan daya pegas mumpuni. Dengan teknologinya itu, Anda akan bisa berlari lebih cepat dari biasanya!

2. Nike Vapor Max

Perkembangan dari seri Air selalu berevolusi setiap tahunnya. Pada akhirnya di tahun 2017, lahirlah seri Air yang inovatif bernama Air VaporMax. Seri ini sangat dicari-cari di pasaran sampai sekarang. Harganya pun semakin meningkat sehingga dapat dijual dengan harga berkali lipat lebih mahal.

Penyebab Air VaporMax menjadi sangat populer adalah pembaharuan desain yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Tidak seperti seri Air lainnya, sol luar Air VaporMax dilengkapi Air Cushioning System sehingga menjadi sangat ringan. Jika dilihat dari sisi samping sol tersebut juga transparan, unik! Selain itu, dengan model bantalan sol luar yang terpisah Anda juga tak perlu meragukan fleksibilitasnya.

3. Nike Air Force

Air Force 1 pada awalnya dikembangkan Nike sebagai sepatu basket. Hal tersebut membuatnya dilengkapi penyerap guncangan serta sol dengan Air Technology yang sangat elastis. Selain itu, terdapat pivot point pada bagian belakang sol luarnya atau di bagian lainnya. Lalu, sepatu ini juga dilengkapi dengan ankle strap yang membuatnya semakin terlihat seperti sepatu basket.

4. Nike Air Jordan

Seri dari Nike ini merupakan hasil dari kolaborasi kolaborasi antara Nike dengan pemain NBA, Michael Jordan. Dibandingkan dengan Air Force 1, seri ini merupakan sepatu basket sepenuhnya. Sekarang ini terdapat banyak varian dari seri Air Jordan ini yang dapat ditemukan di pasaran.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satu serinya? Apabila sepatu Nike kesayangan kamu ingin dirawat dan dicuci oleh ahlinya, serahkan saja di jasa service kami di Shoes and Care terdekat di kota Anda.

 

Postingan terbaru