4 Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Pantofel untuk Pria - Sepatu pantofel memang seringkali digunakan oleh kalangan pria untuk acara formal maupun bekerja. Banyaknya sepatu pantofel di pasaran menyebabkan sulitnya menentukan merek yang sesuai dengan ketersediaan dana yang dimiliki. Oleh karena itu, kami memberikan beberapa rekomendasi yang sesuai untuk dana yang Anda miliki.

1. Bally

Jika Anda ingin membeli merk sepatu pantofel pria yang bagus dan cukup populer di kalangan anak muda, maka Anda bisa mencoba brand Bally. Bally adalah merk yang menjamin bahwa semua sepatu kulit yang diproduksi terbuat dari kulit asli. Tidak ada sepatu yang terbuat dari kulit buatan dan tiruan. Bentuk sepatu dari Bally memang dibuat dengan berbagai bentuk dan desain yang nyaman untuk berbagai kegiatan. Jika Anda memiliki dana yang cukup besar, tidak ada salahnya untuk membeli brand ini. Rentang harga sepatu pantofel merek ini berkisar dari IDR 6000K ke atas.

2. Buccheri

Terdengar seperti merek dari luar negeri, namun sepatu ini ternyata buatan lokal. Buccheri adalah brand lokal yang sudah dikenal sejak tahun 1980-an. Sejak saat itu, brand Buccheri telah memproduksi berbagai jenis sepatu dengan berbagai model termasuk koleksi sepatu pantofel untuk pria yang banyak. Rentang harga sepatu pantofel merek ini berkisar dari IDR 500K ke atas.

3. Playboy

Playboy merupakan sepatu pria branded yang memproduksi sepatu berkualitas dengan desain yang modern dan elegan, bahkan sepatu Playboy sudah terkenal di dunia. Kamu bisa memilih sepatu pantofel dari Playboy jika menginginkan pantofel berdesain klasik yang timeless, cocok untuk sepatu kantoran untuk tampil formal. Sepatu ini cocok untuk kamu yang masih pemula dalam mencari sepatu pantofel.  Rentang harga sepatu pantofel merek ini berkisar dari IDR 1000K ke atas.

4. Nappamilano

Merek sepatu ini juga berasal dari Indonesia, memiliki pola yang khas pada bentuk sepatunya. Mengunggulkan kualitas kulit premium dan juga pendirinya menyempurnakan pembuatan sepatunya di Italia, tidak salah jika sepatu ini memiliki kualitas yang unggul. Rentang harga sepatu pantofel merek ini berkisar dari IDR 500K ke atas.

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Apabila sepatu pantofel Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru