4 Rekomendasi Parfum Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Parfum Brand Lokal dengan Harga Terjangkau  - Memiliki bau tubuh yang wangi merupakan hal yang menyenangkan diri dan juga membuat nyaman orang lain di sekeliling kita karena menyebarkan aroma harum dan menyegarkan. Apabila buat Anda yang bekerja sebagai karyawan kantoran, memiliki aroma yang wangi akan membuat kolega Anda nyaman di dekat Anda. 

Perlu Anda ketahui, biasanya parfum dibagi menjadi empat jenis, yang pertama adalah Eau de Parfum (EDP), Eau de Toilette(EDT), body mist dan cologne. Parfum EDP memiliki kadar konsentrat essential oil yang lebih tinggi, sehingga parfum EDP bisa bertahan lebih lama dibandingkan parfum EDT. Parfum EDT memiliki kadar konsentrat yang rendah dan kandungan alkohol yang tinggi, sehingga parfum EDT kurang bertahan lama. Kemudian ada body mist dan cologne, keduanya hampir memiliki persamaan. Keduanya memiliki campuran air di dalamnya, sehingga keduanya tidak terlalu bertahan lama. Namun body mist dan cologne memiliki harga yang sangat murah.

Menariknya,  parfum bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Karenanya, banyak orang memilih parfum dari brand mahal agar tercium elegan. Tak harus selalu mengeluarkan kocek lebih untuk membeli wewangian dari luar negeri, beberapa brand lokal juga mengeluarkan parfum dengan wangi menarik, tahan lama, dan tak jarang harganya lebih terjangkau. Berikut rekomendasi parfum brand lokal. 

1. HMNS

Parfum yang sangat dikenal di kalangan anak muda ini telah banyak mencuri perhatian bahkan sulit didapatkan karena antusias dari customer dan kualtias yang ditawarkan. Parfum HMNS memiliki beberapa varian aroma seperti ORGSM, THETA dan EOS. Apabila Anda tertarik dengan brand parfum ini sebaiknya siapkan waktu Anda agar tidak kehabisan stock. 

2. Gangga Artisan

Gangga Artisan Perfumery menawarkan empat varian aroma yang berbeda, yaitu Neroli dan Rose (women), juga Bergamot dan Patchouli (unisex). Dengan inovasi brand yang eco-friendly, Anda tidak  perlu khawatir produk parfum ini mencemari lingkungan dan menyakiti hewan. Kemasan yang dipakai juga bergaya rustic yang memadukan antara botol kaca dengan tutup kayu.

3. Scentcode

Parfum dari brand lokal yang diklaim tahan hingga 12 jam dan punya bahan berkualitas ditawarkan oleh Scentcode. Merek ini menyediakan delapan pilihan wangi istimewa yang juga dikatakan tidak meninggalkan bekas di busana. Beberapa wangi unik yang disediakan seperti Sexy Scene, Breezy & Breath, Naked & Naughty, hingga Power & Proved. 

4. Oullu

Oullu memiliki kemasan  minimalis dan simpel, dengan 5 pilihan aroma yang unik perpaduan bunga, rempah, dan buah-buahan. Adapun aroma yang dapat dipilih seperti yaitu Bird Song, Solar Rays, Deep Dive, Aether, Ego, Arcana, Zephyr, dan Umbra. 

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

 

Postingan terbaru