4 Rekomendasi Brand Jaket Lokal

Rekomendasi Brand Jaket Lokal yang Perlu Diketahui - Jaket merupakan salah satu item fesyen bagi kalangan laki-laki yang berfungsi untuk menunjang penampilan agar menjadi lebih menarik. Selain itu, jaket juga digunakan sebagai pelindung dari udara dingin. Saat ini, jaket memiliki bermacam-macam model dan brand yang beredar, hal ini tentunya membuat sejumlah brand pakaian di Indonesia berlomba-lomba untuk meluncurkan koleksi jaket mereka. Ada beberapa rekomendasi dari kami mengenai brand jaket yang perlu Anda miliki dari brand lokal.

1. Berak

Memiliki nama yang nyeleneh, ternyata brand ini menjadi primadona di kalangan anak muda. Brand ini juga menyediakan fesyen lain seperti hoodie dan juga tshirt, namun apabila Anda mencari jaket juga tersedia.

2. Kamengski

Kamengski yang terkenal dengan logo-logo nyeleneh di setiap produknya. Semua logonya berasal dari brand terkenal dan dijadikan plesetan olehnya, sehingga tampak unik. Jaket-jaket keluaran dari brand ini juga mengesankan.

3. Rawtype Riot 

Brand yang identik dengan nuansa racer jacket bernuansa vintage ini sangat dikenal oleh pria dengan gaya streetwear atau Hypebeast. Brand yang dibangun di Bandung ini memiliki nilai tersendiri di mata para customernya. Selain itu produknya juga dijual secara terbatas, jadi Anda tidak takut untuk disamai oleh pelanggan yang lain.

4. Roughneck 1991

Roughneck 1991 juga salah satu lokal brand yang menyediakan berbagai model jaket modern. Dengan branding 'Roughneck' pada bagian dada, tentunya sangat menarik untuk dilihat. Terlebih brand ini juga telah memiliki berbagai jenis model yang beragam.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?

 

Postingan terbaru