4 Kado Valentine Paling Berkesan

Jakarta, Shoes and Care - Tanggal 14 Februari sudah tiba. Banyak produk-produk yang menawarkan paket dengan bungkusan khusus penuh warna merah muda dan pita. Belum lagi banyak produk yang menawarkan discount special di hari valentine. 

Tapi untuk sebagian orang tidak ingin memberikan kado yang sama dengan kebanyakan orang. Cokelat dan bunga merupakan kado yang paling sering diberikan kepada seseorang di hari valentine. Kado tidaklah dinilai karena harganya, namun kado yang berharga adalah kado yang dipersiapkan secara khusus penuh nilai dan arti dari yang memberikan kepada orang yang dikasihi. Apalah artinya jika barang yang diberikan sangat mahal, namun kehadiran dari orang yang memberikan tidak ada di dekat kita. Tentunya kado tersebut menjadi tidak berarti. Sebaliknya, jika barang tersebut sangat sederhana dan dalam mendapatkannya dibutuhkan kerja keras dan niat tulus hanya untuk membahagiakan orang yang dikasihi maka kado tersebut akan sangat berarti bagi yang menerima. 

Berikut rekomendasi kado pada hari valentine: 

  • Sepatu

Sepatu dapat dikenakan dan menemani orang yang kita sayangi dan kasihi dalam perjalanannya. Sepatu juga dapat melindungi dan menghangatkan kaki orang yang kita sayangi.

  • Jaket/Sweater

Di cuaca yang dingin karena hujan belakangan ini, jaket atau sweater dapat menjadi pilihan kado dalam hari valentine karena jika kita tidak dapat memeluk orang yang kita sayang dan kasihi jaket atau sweater ini dapat mewakilkan.

  • Kaus Kaki

Mungkin kita sering menganggap benda satu ini hal yang tidak berarti. Namun, benda saat ini dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan bagi yang memakainya, walaupun kaos kaki terkadang tidak terlihat secara langsung. Layaknya sebuah kasih sayang dan cinta terkadang tidak terlihat oleh mata, namun dapat dirasakan. Jika kita menyayangi seseorang maka pasti kita akan selalu berusaha melindungi dan menyayangi orang yang kita kasihi.

  • Jam Tangan

Jam tangan merupakan sebuah benda yang membantu kita mengingat akan waktu. Pada jam tangan terdapat 3 jarum, satu jarum penunjuk waktu jam, satu jarum penunjuk menit dan satu jarum penunjuk detik. Semua saling berdetak dan bergerak, sesuai dengan sistem dan mekanisme yang dibuat, tidak ada satu pun berputar tanpa kendali. Hidup ini selalu berputar dan tak pernah bisa kembali ke satu titik yang sama satu waktu. Maka dengan memberikan jam tangan sama dengan memberikan waktu kepada orang yang kita kasihi, dikarenakan jam tangan berfungsi sebagai penanda waktu artinya waktu yang telah dilalui bersama dengan orang yang dikasihi dan momen-momen yang terjadi di dalamnya menjadikan jam tangan sebagai simbol waktu yang telah dilalui bersama dan juga waktu-waktu yang akan datang yang akan dilalui bersama. 

Semoga ini bisa menjadi referensi kado kalian kepada orang yang kalian sayangi dan kasihi. Ingat hari kasih sayang tidak hanya di tanggal 14 Februari, jadikan setiap hari adalah hari kasih sayang bagi orang-orang tersayang dan orang terkasih tidak hanya kekasih tapi keluarga dan sahabat setia juga perlu selalu kita perlakukan istimewa karena mereka ada yang akan selalu menerima kita tanpa syarat, menyayangi kita dengan tulus dan tanpa batas, serta mendoakan kita tanpa putus. 

Kami Shoes and Care menyayangi kalian orang-orang hebat yang selalu berjuang bagi hidup orang-orang yang disayangi!

Postingan terbaru