Yellowing Pada Bagian Midsole dapat Diantisipasi? Simak Penejelasannya

Yellowing Pada Bagian Midsole Dapat Diantisipasi? Simak Penjelasannya - Menguningnya bagian midsole sepatu sejatinya terjadi secara alami. Berbagai macam penyebab dan cara menghilangkan yellowing pada bagian midsole sepatu sudah pernah kita bahas sebelumnya ya. Biasanya yellowing pada bagian midsole sepatu memang kerap terjadi pada midsole dengan material rubber atau biasa kita sebut dengan bahan dasar getah karet

Yellowing itu sendiri kondisi di mana berubahnya warna pada bagian midsole sepatu, dari yang sebelumnya berwarna putih terang, lalu mengalami perubahan warna menjadi kekuning-kuningan. Yellowing adalah hal yang sangat wajar terjadi pada sepatu dengan midsole berwarna putih, seperti sepatu air jordan, nike dunk, vans atau converse dengan midsole berwarna putih.

Disini kita mau membahas bagaimana mengantisipasi/memperlambat proses yellowing pada bagian midsole sepatu. Yang harus kita lakukan pertama kali yaitu meyimpan sepatu di suhu yang tidak lembab. Suhu yang lembab adalah salah satu faktor yang dapat membuat midsole cepat menguning. Usahakan simpan di tempat yang terbuka. Lalu yang kedua yaitu dengan cara rutin membersihkan midsole. Kotoran yang menumpuk akan cepat membuat midsole kalian menguning bila terlalu lama tidak kita bersihkan.

Yang ketiga gunakan sepatu kalian secara bergantian, jarangnya pemakaian pun bisa menjadi faktor menguningnya midsole. Dan yang terakhir jangan kalian simpan sepatu di dalam box sepatu jangka Panjang, selain bisa membuat kuning midsole hal tersebut bisa membuat rusak material sepatu di bagian lain

Dengan menguningnya midsole sepatu tentunya kalian merasa tidak nyaman saat ingin digunakan. Pengembalian warna dapat dilakukan oleh ahli jasa treatment sepatu. Salah satunya kalian dapat memilih Shoes and Care sebagai solusi terbaik untuk mengembalikan kondisi sepatu kalian yang sudah menguning. Perlu diingat ya, Shoes and Care sudah hadir di berbagai kota kalian!

Postingan terbaru