Tukang Cuci Sepatu Terdekat, Solusi Ketika Malas Cuci Sepatu

Tukang Cuci Sepatu Terdekat, Solusi Ketika Malas Cuci Sepatu - Sepatu adalah bagian penting dari fashion yang secara sadar atau tidak, sering kita usahakan agar cocok dengan outfit yang akan kita kenakan. Satu-satunya kendala yang kita hadapi saat memilih sepatu adalah ketika sepatu yang akan kita pakai ternyata kotor, dan mencuci sepatu adalah kegiatan yang paling menyebalkan. Faktor inilah yang akhirnya membuat jasa tukang cuci sepatu terdekat menjamur dimana-mana. Meski terdengar mudah, ternyata mencuci sepatu ada tekniknya. Ketika mencuci sepatu sendiri, mungkin anda pernah mengalami warna kekuningan pada bagian bawah sepatu yang sulit hilang. Atau mungkin, bukannya bersih justru sepatu anda malah terlihat kusam bahkan rusak. Untuk menangani masalah ini, jasa cuci sepatu terdekat bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah tersebut.

Salah satu usaha cuci sepatu yang bisa anda percaya untuk menangani sepatu anda adalah Shoes and Care. Berdiri sejak tahun 2013, Shoes and Care telah melayani pencucian sebanyak 700.000 pair sepatu. Memiliki kantor pusat di yogyakarta, kini Shoes and Care telah memiliki 72 cabang di seluruh indonesia. Selain menjadi jasa tukang cuci sepatu terdekat, Shoes and Care juga melayani jasa perbaikan sepatu, recolor dan custom sepatu hingga jasa cuci topi dan tas. Dengan pengalaman selama lebih dari 7 tahun, Shoes and Care telah menjadi kepercayaan orang Indonesia sebagai jasa cuci sepatu terbaik.

Ada dua treatment yang bisa anda coba di Shoes and Care, yaitu all treatment dan fast cleaning. Pada usaha cuci sepatu ini, layanan all treatment cocok untuk anda yang ingin pembersihan secara mendalam dan keseluruhan pada sepatu anda. Semua jenis noda pada bagian luar dan dalam sepatu bisa hilang tanpa merusak sepatu. Sebagai tempat cuci sepatu terdekat, Shoes and Care juga menyediakan layanan fast cleaning untuk anda yang menginginkan tampilan bersih pada sepatu, namun hanya memiliki sedikit waktu. Layanan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 - 30 menit dan hanya melakukan pembersihan bagian luar saja. Kalau ada cara yang mudah, kenapa harus pakai cara yang susah. Jika teknologi hadir untuk memudahkan hidup manusia, maka Shoes and Care hadir sebagai tukang cuci sepatu terdekat, untuk menjadi solusi dalam membersihkan sepatu tanpa merusak sepatu anda.

Lebih dari 500.000 pelanggan telah membuktikan kualitas jasa Shoes and Care, kini giliran anda! Setelah anda menemukan solusi untuk membersihkan sepatu, jangan biarkan rasa malas membuat anda membiarkan kotoran bermukim di sepatu anda. Bawa sepatu anda ke Shoes and Care sekarang juga dan biarkan profesional bekerja.

Katakan Halo pada sepatu bersih dan selamat tinggal sepatu kotor. Shoes and Care, The Best Shoes Treatment in The Country.

Postingan terbaru