Tahukah Kamu, 4 Sepatu Lokal ini Dikira Brand Luar Negeri

Sepatu Lokal ini Dikira Brand Luar Negeri - Memiliki sepatu yang memiliki sebuah nilai di mata orang merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Selain itu, kualitas merupakan salah satu hal yang terpenting dalam sebuah sepatu. Hal ini dapat membuat pengguna merasakan kenyamanan dalam menggunakannya. Benarkah sepatu berkualitas dan memiliki sebuah harga yang mahal? Jawabannya tidak. Ada sejumlah merk sepatu lokal yang desain dan kualitasnya tidak kalah dengan merk sepatu luar negeri. Bahkan, brand sepatu lokal ini sering dikira sebagai brand sepatu impor oleh masyarakat Indonesia. Inilah 4 Sepatu lokal yang dikira brand import.

1. Nappa Milano 

Meskipun namanya berbau Eropa, tapi brand sepatu ini adalah karya anak bangsa. Harganya tidak sampai dengan IDR 1 Juta. Nappa Milano memang terinspirasi dengan desain sepatu-sepatu dari brand Italia. Namun, sepatu dari merk ini diproduksi sendiri oleh orang-orang Indonesia dan menggunakan bahan yang diperoleh secara lokal pula.

Koleksi Nappamilano terkesan perlente dan terlihat seperti sepatu yang sangat mewah. Sepatu dari brand ini sangat cocok untuk melengkapi gaya maskulin para pria dan cocok digunakan untuk kegiatan formal. Bahkan, tampilan sepatu Nappamilano tidak kalah bergengsi dibanding sepatu dari brand internasional yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

2. Wakai

Mengira sepatu ini buatan Jepang? Ternyata bukan. Apalagi modelnya yang unik membuat kita semakin yakin bahwa brand sepatu ini memang berasal dari negeri sakura yang kerap kali mengusung tren fashion yang unik. Namun, perlu Anda ketahui bahwa Wakai sebenarnya adalah merk sepatu lokal buatan dalam negeri. 

3. Tomkins

Brand sepatu lokal ini berada di bawah naungan PT Primarindo Asia Infrastructure yang bertempat di Kota Bandung. Selain itu, sepatu Tomkins yang sudah go international.. Merk sepatu ini terkenal memproduksi sepatu casual yang cocok untuk melengkapi gaya muda-mudi Indonesia.

4. Buccheri

Dengan namanya yang mewah, pasti mengira sepatu ini buatan Italia. Akan tetapi, Buccheri adalah merk asli Indonesia yang sudah ada sejak tahun 80-an. Brand sepatu yang diproduksi oleh PT Vigano Cipta Perdana ini terkenal dengan sepatu suede-nya untuk pria maupun wanita. Meskipun lebih fokus memproduksi sepatu untuk orang-orang dewasa, Buccheri juga memiliki produk untuk anak-anak dan remaja. 

Tertarik memilikinya? Silahkan membeli di toko ecommerce kesayangan kalian ya atau dapat juga di website resminya. Apabila sepatu kamu kotor juga dapat di cuci di shoes and care terdekat di kota kalian ya.

 

Postingan terbaru