Swap Sole Menjadi Pilihan Pengganti Sol Sepatu

Swap Sole Menjadi Pilihan Pengganti Sol Sepatu - Kerusakan sepatu sering terjadi pada bagian sol bawah yang mana sering menyebabkan slip pada sepatu. Kerusakan ini terjadi ketika sepatu tersebut dipakai terlalu lama, hal ini dapat membahayakan diri jika tidak diperhatikan. Ada baiknya segera untuk mengganti sepatu Anda jika sol sepatu yang Anda gunakan dirasa sudah rusak. Namun Anda juga dapat mengganti sol sepatu dengan menggunakan swap sol yang sesuai.

Dalam pemilihan swap sol sepatu itu sangat krusial. Oleh karena itu, ada baiknya kita menelaah terlebih dahulu jenis-jenis sol sepatu sehingga kita bisa membeli sepatu yang kita butuhkan. Selain demi kenyamanan, pemilihan sepatu yang tepat bisa meningkatkan rasa percaya diri ketika tengah asyik memakainya. Banyak jenis swap sol yang terjual di pasaran, namun lebih sering terjadi kerusakan pada sol sepatu yang berbahan karet. Sepatu-sepatu yang menggunakan sol karet adalah Vans, Converse, Pro Keds, Superga, beberapa seri lawas adidas serta Nike, dan lain sebagainya. 

Ada juga sol sepatu yang berbahan Ethyl Vinyl-Acetate (EVA) / Phylon. Bahan ini dianggap sebagai yang paling memberikan kenyamanan sekaligus mudah diatur ketebalannya mengikuti kebutuhan pabrikan. EVA biasanya diproduksi sebagai bahan bantalan sol dan bagian luar sepatu lainya. Salah satu jenis plastik ini jadi yang paling ringan di antara jenis bantalan lainnya.

Shoes and Care merupakan pelopor pertama jasa laundry di Indonesia, selain memperkenalkan jasa laundry Shoes and Care juga memberikan kalian kemudahan bagi kalian agar dapat mencuci di rumah. Shoes and Care juga menyedia perbaikan sepatu dengan harga terjangkau. Segera hubungi admin Shoes and Care untuk mendapatkan perawatan tersebut.

 

Postingan terbaru