Sepatu Louboutin Mahal? Yuk Kita Bahas

Jakarta, Shoes and Care - Kesempatan kali ini kita bahas sedikit sepatu yang satu ini ya yakni Louboutin. Pada profile Christian Louboutin di https://designmuseum.org/ tertulis sebuah petikan “Designing shoes is magician’s work-a shoes should be visible but sometimes need to be invisible”. Pada petikan tersebut, siapa pun yang membacanya dapat sangat setuju, karena bagaimana seorang Christian Louboutin dapat menciptakan sebuah sepatu yang menjadi bagian terpenting dari dunia fashion. Dunia dapat langsung mengetahui bahwa sepatu tersebut merupakan karya seorang Christian Louboutin dengan melihat ciri khas sol sepatu berwarna merah mengkilap pada setiap sepatu buatannya. 

Bersumber pada https://www.pursque.com/ dijelaskan bagaimana sepatu Louboutin dibuat dan apa saja material yang digunakan. Dikatakan bahwa sepatu Louboutin dibuat dengan buatan tangan. Setiap pasang sepatu akan sedikit berbeda karena bagian kulit diwarnai dan dipotong dengan tangan. Sepatu Louboutin dibuat di bengkel yang berspesialisasi dalam pembuatan sepatu mewah. Mereka menggunakan kulit berkualitas tinggi. Yang membuat sepatu Louboutin mewah adalah memiliki kualitas jahitan dan bahannya. Lem berkualitas tinggi digunakan untuk mencegah bau aneh pada sepatu dan jga memastikan solnya tidak pernah lepas.

Kulit dengan kualitas tinggi digunakan. Jika anda melihat lebih dekat ke dalam sepatu, anda akan dapat mencium bau kulit dan bahkan melihat pori-pori kulit. Kulit yang digunakan untuk sepatu Louboutin umumnya lebih tebal, lentur dan dapat menyesuaikan dengan bentuk kaki anda. 

Setiap sepatu dirancang Digambar dengan niat dan detail. Karena itu sepatu mewah seperti Louboutin tidak pernah melayani pesanan masal. Christian Louboutin sendiri merancang apapun yang menurutnya penting. Jika anda membeli sepatu ini, anda tidak hanya membeli sepatu dengan bahan berkualitas tinggi, tetapi anda juga membeli visi artistic seorang Christian Louboutin.

Jangan ragu untuk selalu mempercayakan perawatan dan pencucian sepatu kesayangan kalian ke Shoes and Care ya…     

Postingan terbaru