Sepatu Kalian Berbau Tidak Sedap? Ini Solusinya!

Sepatu Kalian Berbau Tidak Sedap? Ini Solusinya! - Sering kali kita dapati sepatu mengalami bau yang tidak sedap, biasanya itu menjadi masalah yang amat tidak menyenangkan. Tetapi sebelum membahasnya, kalian bisa cek artikel sebelumnya karena kita sempat membahas dengan judul “Beberapa Penyebab Bau Sepatu Tidak Hilang” jadi kali ini kita akan membahas solusi yang tepat agar sepatu kalian terhindar dari bau yang tidak sedap.

Pengalaman sepatu berbau memang bisa membuat kita tidak percaya diri, apalagi disaat melepas sepatu di depan umum dapat menyebabkan sekitar kita merasa kurang nyaman dengan aroma tidak sedap yang dihasilkan. 

Ada beberapa penanganan yang harus kita lakukan

1.  Harus sering mencuci sepatu setidaknya 2-3 kali seminggu,

2. Selalu mengganti kaos kaki yang kalian gunakan setidaknya 2 kali seminggu,

3. Jika sepatu lembab sebaiknya dijemur pada teduhnya matahari agar tidak

terjadi bau,

4. Gunakan silica gel untuk penanganan penghilang bau,

5. Gunakan Parfum khusus sepatu setiap kali ingin menggunakan sepatu.

Tetapi kita memiliki solusi yang cukup efektif agar sepatu kalian tidak lagi meninggalkan aroma yang tidak sedap. Ada baiknya kalian selalu sediakan parfum khusus sepatu ketika kalian bepergian. Karena parfum khusus sepatu memang diperuntukkan untuk menghilangkan bau, sebab dalam parfum khusus sepatu selain mengharumkan juga mengandung anti bakteri. Apa sih parfum sepatu yang direkomendasikan? Untuk saat ini banyak beberapa jenis parfum sepatu yang beredar, tetapi hanya sedikit yang mengandung anti bakteri dan selebihnya hanya parfum pada umumnya yang didominasi sebagai pengharum saja. Salah satu parfum yang ada anti bakterinya adalah Vorsca Refresher. Selain harum, produk ini memiliki beberapa pilihan aroma “Chocolate, Fruty, Vanila, Blackberry, dan Coffee” jadi kalian bisa pilih aroma sesuka hati kalian tetapi juga produk ini tetap memiliki fungsi yang ampuh untuk menghilangkan bau tidak sedap.




 

Postingan terbaru