Rekomendasi Produk Pembersih Sepatu Ramah lingkungan

Rekomendasi Produk Pembersih Sepatu Ramah lingkungan - Sepatu merupakan bagian dalam setiap menjalankan aktifitas, entah itu Outdoor maupun Indoor. Saat ini sepatu juga menjadi trend fashion kawula muda untuk mengekspresikan dirinya dalam berpenampilan. Merebaknya antusias penggemar sepatu juga tidak lepas dari jasa pencucian sepatu, mungkin di setiap daerah terdapat beberapa jasa dengan nama yang berbeda-beda. Hal yang kita lakukan, lebih mengedukasi masyarakat mengenai cara mencuci sepatu yang benar dan memberikan arahan kepada masyarakat dalam penggunaan produk pembersih sepatu yang ramah lingkungan. Dalam artikel sebelumnya yang berjudul “Mengulik Bahan Pembersih yang Dapat Merusak Sepatu” di artikel tersebut menjelaskan sedikit mengenai perbedaan pembersih sepatu berbahan kimia dengan yang berbahan tumbuh-tumbuhan.

Pastinya banyak dari kalian yang awam dalam memilih produk pembersih sepatu, tetapi ada baiknya kalian harus hati-hati serta tidak sembarangan dalam memilihnya. Sudah banyak kesalahan penggunaan pembersih sepatu yang menyebabkan sepatu kalian luntur atau bahkan rusak pada bagian suedenya. Disini kami akan menjelaskan sedikit komposisi produk pembersih sepatu yang aman serta produk apa saja yang harus kalian pilih. Komposisi produk pembersih sepatu yang ramah lingkungan biasanya berbahan dasar VCO atau Jojoba Oil, karena kedua bahan tersebut sangatlah aman untuk semua jenis material sepatu. Jadi sangatlah disarankan bagi kalian sebelum membeli wajib melihat komposisi yang terkandung di dalam produk pembersih sepatu tersebut.

Nah, apa saja sih produk yang pembersih sepatu yang berbahan dasar VCO dan Jojoba Oil? Andrrows Shoe Cleaner, Octopus Premium Shoe Cleaner & Conditioner, Spotless Shoe Cleaner dan Jesterr Shoe Cleaner

Postingan terbaru