Rekomendasi Parfum Sepatu Terbaik. Cek Yuk!

Jakarta, Shoes and Care - Sepatu lembab karena terkadang terkena basah air hujan atau genangan air di jalan, sering membuat sepatu yang kita pakai memiliki aroma lembab yang membuat tidak nyaman. Apakah kalian tahu bahwa sepatu juga memiliki parfum?

Parfum sepatu sangat direkomendasikan untuk digunakan karena selain dapat menghilangkan bau-bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri yakni Vorsca. Vorsca tidak hanya dapat digunakan pada sepatu tapi juga dapat digunakan pada helm dan tas kesayangan kalian. Pilihlah parfum sepatu yang memiliki kualitas parfum yang baik sehingga memiliki daya tahan wangi yang lama serta mampu melawan bau tidak sedap. 

Setiap orang memiliki selera yang unik dan berbeda dalam menentukan wangi-wangian yang sesuai bagi dirinya. Dalam menentukan parfum mana yang sesuai tentunya mengetahui karakter dari wangi yang kita pilih. Untuk parfum sepatu Vorsca memiliki beberapa pilihan wangi, yaitu :

  • Coffee
  • Chocolate
  • Vanilla
  • Fruity
  • Blackberry

Pilihan wangi-wangian yang dimiliki Vorsca tentunya sudah melewati riset dan penelitian sehingga paling tepat untuk digunakan melawan bau yang disebabkan oleh kotoran dan bakteri dengan daya tahan wangi yang sangat baik. Ini merupakan solusi bagi kalian yang memiliki permasalahan bau tidak sedap pada sepatu, tas atau pun helm kalian. Kalian dapat menemukan Vorsca pada store Shoes and Care kota kalian dan online market kesayangan kalian. 

Bunuh  bakteri nakal dan tetap wangikan sepatu, tas dan helm kalian dengan menggunakan  Vorsca ! 

Postingan terbaru