Perbedaan Fast Cleaning Treatment dan Deep Cleaning Treatment

Perbedaan Fast Cleaning Treatment dan Deep Cleaning Treatment - Sering kali banyak dari kalian bingung dan banyak pertanyaan mengenai treatment apa yang harus diambil ketika ingin mencuci sepatu di Shoes and Care. Karena banyaknya treatment dalam menu serta beberapa treatment memiliki fungsi yang berbeda-beda. Menu pencucian kita terbagi menjadi 10 kategori “Fast Cleaning Treatment, Deep Cleaning Treatment, Premium Treatment, Unyellowing and Whitening Treatment, Bag Care, Repaint Canvas Suede, Repaint Midsole, dan Repair” dari semua treatment tersebut, masing-masing memiliki perbedaan dalam cara penanganannya. Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan antara Fast Cleaning Treatment dengan Deep Cleaning Treatment. Sebenarnya apa sih yang membedakannya? 

Fast Cleaning Treatment

Fast Cleaning Treatment merupakan pencucian cepat yang memakan waktu kurang lebih 10-15 menit, material sepatu yang dicuci hanya bagian Upper dan midsole. Fast Cleaning Treatment sangatlah efisien untuk kalian yang ingin pencucian cepat. Jadi kalian hanya menunggu dalam kurun waktu singkat sudah bisa mendapatkan hasil pencucian yang bagus.

Deep Cleaning Treatment

Deep Cleaning Treatment merupakan pencucian keseluruhan yang memakan waktu 2-3 hari tergantung dari tingkat kesulitannya dan kekotorannya. Semua bagian material sepatu dicuci secara menyeluruh hingga bagian tali sepatu termasuk dalam pencucian. Jadi untuk kalian yang ingin mencuci secara maksimal bisa menggunakan treatment ini.

Jadi yang membedakan Fast Cleaning Treatment dan Deep Cleaning Treatment hanya pada estimasi pengerjaan dan bagian material yang dicuci. Lalu kalian pilih yang mana? Langsung datang ke Store Shoes and Care terdekat di daerah kalian dan nikmati Treatment Fast Cleaning atau Deep Cleaning.

Postingan terbaru