Mengenal Tempat Shoes and Care Pertama

Tempat Shoes and Care Pertama - Saat ini workshop cuci sepatu sudah menyebar secara luas di Indonesia, salah satunya Shoes and Care. Saat ini Shoes and Care telah memiliki lebih dari 70 cabang/workshop di seluruh Indonesia. Pertama kali Shoes and Care. Namun, apakah kamu tahu? Gerai Shoes and Care pertama dibangun pada tahun 2014 di daerah Alun-alun Kidul Yogyakarta atau yang biasa disebut dengan Shoes and Care Alkid. 

Secara singkat, Shoes and Care melakukan perawatan sepatu secara profesional, dengan teknik khusus, serta menggunakan alat dan bahan premium untuk perawatan sepatu, baik produk lokal maupun luar negeri. Selain melayani perawatan sepatu, Shoes and Care paham bahwa edukasi sangatlah penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat. Maka dari itulah, Shoes and Care selalu memberikan tips-tips perawatan sepatu dan konsultasi gratis. Shoes and Care juga sering diundang dalam berbagai acara untuk memberikan tips dan workshop mengenai perawatan sepatu. Sejak saat itu, Shoes and Care mulai dikenal oleh berbagai kalangan. 

Apabila kamu sempat berkunjung ke Yogyakarta tepatnya daerah Alun-alun Kidul, bila ingin membersihkan sepatu kamu tidak ada salahnya untuk mencoba menitipkan sepatu kamu di workshop tersebut dengan layanan premiumnya.

 

Postingan terbaru