Mengenal Sepatu Safety Delta dan Keunikannya

Sepatu Safety Delta dan Keunikannya - Sepatu safety terinspirasi dari sepatu boots. Sepatu boots pertama kali dibuat sekitar tahun 1200 oleh bangsa mongol yang terletak di daerah Utara khatulistiwa sudah mulai membuat sebuah alas kaki yang terbuat dari kulit Yak, sejenis sapi yang hidup di daerah Mongolia. Mereka membuat alas kaki yang bentuknya mirip dengan boots di jaman sekarang. Seiring berkembangnya zaman, banyak sepatu boots yang dialih fungsikan menjadi sepatu safety, selain itu sepatu safety juga memiliki banyak varian di pasaran, salah satu yang mencolok adalah sepatu dengan merek Delta. Sepatu safety yang satu ini disebut juga sebagai combat shoes. Pamornya semakin meningkat seiring eksposur stasiun TV NET yang mengikutsertakan sepatu Delta ke dalam gaya berpakaian para karyawannya. Iya, sepatu yang berwarna krem itu. 

Maskulinitas pada mereka yang disorot kamera seperti terpancar begitu saja ketika mengenakan sepatu Delta ini. Selain itu, nama sepatu ini sendiri berasal dari istilah “Delta Force” yang merujuk pada kesatuan militer tentara Amerika. Selain itu, banyak keunggulan dari sepatu Delta ini seperti jahitan yang berkualitas, detail sepatu yang tajam dan kenyamanan tingkat tinggi. 

Tertarik untuk memiliki sepatu ini? Apabila sepatu Delta Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru