Mengenal Brand Sepatu Unik dari Patrobass

Mengenal Brand Sepatu Unik dari Patrobass - Kami memutuskan untuk mendirikan PATROBAS pada tahun 2014 untuk menjawab permasalahan yang saat itu sering dijumpai di masyarakat, yaitu banyaknya produk sepatu berkualitas namun dibandrol dengan harga yang relatif tinggi

Brand ini merupakan sepatu lokal asal Indonesia yang dibuat di Tangerang Selatan dan memiliki logo “PB” pada sepatunya. Yang mana merupakan singkatan dari “price” dan “benefit”. Brand ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau. Filosofi “Price and Benefit” tersebut kami terjemahkan menjadi logo berinisial P & B, dan juga lengkungan stripe logo Patrobas.

Beberapa waktu lalu, dunia persepatuan lokal sempat dihebohkan dengan rilisan kolaborasi antara Patrobas dengan desainer yang bernama Orlando Simanjuntak. Kolaborasi ini berujung sukses, dalam 3 menit sebanyak 200 pasang sepatu Patrobas El Clasico telah habis terjual yang dibanderol dengan harga Rp. 579.000.

Bukan hanya sekedar sepatu, peluncuran sepatu limited edition dari Patrobas El Clasico pada setiap detail produknya memiliki filosofi dan material yang digunakan pun adalah material terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Postingan terbaru