Mengenal Brand Lokal Outdoor Kalibre

Mengenal Brand Lokal Outdoor Kalibre - Brand yang satu ini merupakan pendatang baru di segmentasi peralatan pendakian, muncul pada tahun 2014 silam merek ini dibentuk dengan standar internasional. Merek ini juga merek yang layak disandingkan dengan brand-brand dari luar negeri. Awalnya hanya berfokus pada tas. Namun makin kesini produksinya diperluas ke segala produk seperti celana, jaket, bandana, dan lain-lain. 

Kalibre awalnya didirikan oleh Sandy Sadeli dan dua kakaknya. Mereka berfokus mentarget pasar dengan konsumen yang mempunyai segmentasi dengan travelling, perkantoran, riding, dan olahraga outdoor. Selain itu, Kalibre berani memberikan garansi hingga lima tahun untuk jenis tas backpack dan garansi satu tahun untuk model lainnya kepada konsumen dan didukung pula dengan service center. 

Brand ini juga mulai dilirik oleh luar negeri, buktinya orang Singapura yakin menjadi agen Kalibre untuk pemasaran Singapura, Malaysia dan Thailand. Founder kalibre yakin, kedepannya brand ini akan menjadi merek tas asli Indonesia yang banyak diekspor.

 

Postingan terbaru