Memperkuat Brand Awareness dengan Landing Page

Memperkuat Brand Awareness dengan Landing Page - Pembuatan web landing page belakangan banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia. Bahkan tidak jarang, mereka memanfaatkan jasa pembuatan web toko online murah yang banyak dijumpai di internet demi keberlangsungan bisnis mereka, terlebih dengan hadirnya era pandemi seperti saat ini. Penasaran, kenapa para pelaku UMKM berbondong-bondong melakukan go digital dan mencari jasa pembuatan web landing page ? Ada 4 alasan penting di bawah ini :

1. Menjangkau Pasar yang Lebih Luas

Anda pernah cuci sepatu di shoes and care? Usaha itu bagian part cuci sepatu, tas dan topi yang telah memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Jika pernah mengunjungi website usahanya,  jasa laundry sepatu dan tas yang cabangnya sudah tersebar luas di Indonesia tersebut, merupakan salah satu contoh UMKM Indonesia yang sudah go digital. Sebagaimana para pelaku UMKM tahu bahwa, mereka memiliki keterbatasan dalam hal mendistribusikan produk dan pemasaran, maka memanfaatkan teknologi internet dan menggunakan jasa pembuatan web landing page untuk memperluas pasar adalah sebuah solusi di era teknologi. 

2. Mempertahankan Target Pasar

Shoes and care yang telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di shoes and care. Mereka tidak ingin ingin kehilangan target pasar. Pihak shoes and care membaca kecenderungan konsumen yang belakangan nyaman dengan ekosistem digital. Dengan memanjakan konsumen melalui akses online, mereka yakin dapat meminimalisir terjadinya  kehilangan potensi pendapatan. 

3. Hemat Biaya Operasional

Salah satu manfaat jika anda menggunakan jasa pembuatan web toko online adalah anda dapat menekan pengeluaran. Pemasaran yang biasa anda lakukan menggunakan pemasaran offline dapat beralih ke pemasaran online yang lebih hemat biaya. Selain itu, uang yang biasa anda alokasikan untuk sewa ruko dapat dialihkan untuk modal usaha atau keperluan lain yang menunjang berkembanya bisnis UMKM anda. Harga jasa pembuatan web jauh lebih terjangkau dari harga sewa ruko.

4. Bisnis UMKM Lebih Profesional

Dengan kecanggihan teknologi, anda dapat memanfaatkan jasa pembuatan web landing page dan menciptakan website agar bisnis UMKM yang anda miliki berpotensi meraup lebih banyak konsumen dan keuntungan. Memiliki sebuah website atau media promosi lain seperti halnya sosial media marketing tentu membuat bisnis UMKM anda memiliki nilai plus dari para calon konsumen. 

Sampai di sini dulu ya, semoga dengan membaca artikel ini anda mendapatkan pencerahan atas kegelisahan untuk melakukan perubahan terhadap bisnis UMKM yang anda miliki. Jangan ragu untuk bertransformasi, manfaatkan kecanggihan teknologi untuk memperluas pasar dan meraup cuan yang lebih banyak! 

 

Postingan terbaru