Kuartal Dua di 2024, Shoes and Care Membuka Cabang Baru!

Jakarta, Shoes and Care - Hingga kuartal 2 di tahun 2024 ini, Shoes and Care Indonesia terus berupaya untuk memberikan pelayanan cuci sepatu terbaik bagi kamu. Maka itu, Shoes and Care mengumumkan akan segera membuka empat cabang terbaru. Empat cabang Shoes and Care ini akan berlokasi di Gandaria, Sunter, Jatinangor, dan Gading Serpong. Pengen tau lokasi persisnya dimana? Simak lokasinya dibawah ini!

1.  SAC Gandaria

Shoes and Care kembali membuka cabang terbarunya di Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Untuk alamat lengkapnya, SAC Gandaria berlokasi di Jl. Gandaria 1 No. 16 RT 01/ RW 10, Kramat Pela Kebayoran baru, Jakarta Selatan. Untuk info lebih jelasnya, kamu bisa cek langsung  di laman instagram mereka dibawah ini:

2. SAC Sunter

Untuk kamu yang berdomisili di daerah Jakarta Utara, khususnya Sunter  dan sekitarnya, Shoes and Care membuka cabang baru di wilayah Sunter! SAC Sunter nantinya akan berlokasi di Jl. Danau Indah barat A9 No.5. Jakarta utara. Biar kamu ga bingung, SAC Sunter akan bertempat didalam cafe Elmakko ya! Cek laman instagramnya dibawah ini:

3. SAC Jatinangor

Nah buat kamu yang berada di wilayah Jatinangor, Shoes and Care akan membuka segera cabang terbaru mereka di Jl. Colonel Ahmad Syam nomor 12, Desa Cikeruh, Kec. Jatinangor Kab. Sumedang. Buat warga ataupun anak kos kuliahan yang mager cuci sepatu, bisa nih visit toko Shoes and Care Jatinangor. Pantengin terus Instagramnya ya!

4. SAC Gading Serpong

Shoes and Care Gading Serpong merupakan cabang terbaru di wilayah Serpong. SAC Gading Serpong akan berlokasi di Pasar Sinpasa Blok K-81 Komplek Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong. Untuk mendapatkan update mengenai Shoes and Care Gading Serpong, kamu dapat mengunjungi halaman instagramnya dibawah ini:

Postingan terbaru