Kelebihan dan Kekurangan Hybrid Sole

Kelebihan dan Kekurangan Hybrid Sole - Pengertian hybrid adalah suatu hal, benda, atau teknologi yang menggabungkan dua buah hal, benda, atau teknologi yang berbeda, namun dengan tetap mempertahankan sifat, maupun karakteristik dari kedua unsur tersebut (dasar dari istilah hybrid).

Pengertian Hybrid Sole adalah menggabungkan upper sepatu dari siluet lain ke bottom sepatu lain. Pengembangan ini sudah lama dilakukan oleh brand-brand ternama. Pada era sekarang semakin tumbuh berkembang hybrid shoes tersebut, baik dari setiap release brand ternama ataupun dari para pelaku jasa service/custom shoes.

Hybrid sering diperkenalkan oleh beberapa jasa service atau custom shoes. Biasanya banyak dari konsumen yang menginginkan sepatunya diganti dengan sole lain. Ada juga keterbatasan dari sole itu sendiri yang mengharuskan jasa service menggantinya dengan sole lain atas seijin konsumen.

Apa kelebihan dan kekurangan Hybrid Sole?

Terkait dari kekurangan Hybrid Sole biasanya perpaduan dari upper dan sole yang berbeda yang jika salah pemilihan dapat memberikan kesan yang kurang bagus dari segi tampilan. Serta kelebihan Hybrid Sole bisa memberikan nilai plus ketika pemilihan sole dan upper sesuai ketika disatukan. Hybrid Sole juga dapat disesuaikan dengan keinginan kita dan menjadikannya terlihat berbeda dengan sepatu-sepatu lainnya

Postingan terbaru