Ini Destinasi Internasional Sulawesi Bak Surga Tersembunyi

Ini Destinasi Internasional Sulawesi Bak Surga Tersembunyi - Destinasi internasional Sulawesi paling seru dikunjungi tahun 2022 ini. Tidak harus pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam. Sebab Sulawesi punya surga tersembunyi. Bukan hanya pelacong lokal saja yang jatuh cinta dengan keindahan alam Sulawesi.

Kini turis asing dari berbagai macam negara juga antri berdatangan kemari. Kondisi alam yang masih alami membuat udara terasa segar. Tidak heran para wisatawan yang berkunjung betah lama-lama menghabiskan waktu di Sulawesi.

Destinasi Internasional Sulawesi Favorit Wisatawan

Setidaknya ada empat tempat wisata di Sulawesi yang paling di favoritkan oleh wisatawan lokan maupun mancanegara, yaitu sebagai berikut:

1.  Taman Laut Bunaken

Bunaken jadi surganya para penikmat alam bawah laut. Keindahan terumbu karang dan berbagai macam biota laut mampu menyedot minat wisatawan untuk melakukan diving.

Luas Bunaken mencapai 8,08 km2 dan hingga saat ini masih terjaga keasriannya. Pengunjung dapat memulai penyelaman dari 29 titik yang tersebar luas.

Ditempat ini Anda bisa melihat secara langsung biota laut dengan lebih dari 70 spesies karang. Selain itu ada pula berbagai jenis penyu, ikan hingga barracuda yang hampir punah.

2.  Wakatobi

Destinasi internasional Sulawesi paling menakjubkan adalah Wakatobi. Menariknya banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Wakatobi merupakan surga bawah laut paling indah di muka bumi.

Tempat ini telah dinobatkan sebagai lokasi penyelaman terbaik di dunia. Tidak heran banyak pelancong asing dari berbagai belahan dunia datang untuk melihat secara langsung.

Berkunjung ke Wakatobi maka Anda bisa menikmati lebih dari 750 spesies koral. Kekayaan laut dari seluruh dunia tumplek jadi satu di tempat ini.

3.  Kepulauan Togean

Teluk Togean direkomendasikan bagi Anda pasangan yang ingin berbulan madu. Letaknya berada di Teluk Tomini, Sulawesi Tengah membuatnya terasa nyaman dan tenang. Bukan hanya keindahan alam saja yang ditawarkan Kepulauan Togen, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut.

Terumbu karang yang tumbuh subur sebagai tempat hidup ratusan jenis ikan menjadi daya tarik tersendiri. Di tempat ini pengunjung juga bisa menyewa villa yang berada di pesisir, mengunjunginya pasti jadi pengalaman baru yang menyenangkan.

4.  Taman Nasional Bantimurung

Taman Nasional Bantimurung letaknya berada di pusat kota Makasar tepatnya di Kabupaten Maros. Tempat ini dikenal sebagai kerajaan kupu-kupu sebab terdapat lebih dari 250 spesies.

Luas Bantimurung mencapai 43.750 hektar menyajikan keindahan alam berupa bukit kapur, gua serta air terjun. Tempat ini jadi rekomendasi wisata alam paling indah di dunia.

Para wisatawan yang berkunjung ke Sulawesi dan tengah bingung mencari tempat cuci sepatu, maka disarankan menggunakan jasa cuci sepatu Shoes and Care. Shoes dan Care telah berpengalaman dan berdiri sejak tahun 2013.

Bahkan sudah lebih dari 700.000 pair sepatu. Informasi lebih lanjut tentang destinasi internasional Sulawesi dan cuci sepatu lihat instagram @shoesandcare atau kunjungi website resmi kami. 

Postingan terbaru