Cari Jasa Cuci Sepatu Berkualitas? Shoes And Care Jawabannya

Cari Jasa Cuci Sepatu Berkualitas? Shoes And Care Jawabannya - Mencuci sepatu memang sebenarnya sangat mudah dilakukan namun tidak semua orang melakukannya. Entah itu karena terlalu sibuk ataupun karena terlalu malas untuk melakukannya. Untuk masalah itulah kami dari Shoes and Care hadir sebagai tempat promosi cuci sepatu yang akan melakukannya untuk anda.

Alasan Anda Harus Pilih Jasa Shoes And Care

1. Kualitas Pelayanan yang Sudah Diakui

Berawal dari Yogyakarta yang berdiri pada 12 Oktober 2013 kini usaha kami terus berkembang sehingga sekarang di Indonesia sudah terdapat 35 cabang di 20 kota. Dari bertambahnya jumlah cabang ini saja sudah menunjukkan bahwa pelayanan Shoes And Care benar-benar berkualitas sehingga bisa diterima di berbagai kota tersebut.

Tentunya dengan semakin luasnya cabang ini, bagi anda yang masih ragu dengan layanan kami bisa buktikan sendiri. Silahkan cari cabang Shoes and Care sebagai jasa cuci sepatu terdekat di kota anda tinggal. Selanjutnya silahkan nilai sendiri kualitasnya.

Selain masalah cabang yang semakin luas, pelayanan kami sebagai jasa cuci sepatu juga memang telah diakui dengan mendapatkan berbagai prestasi yang membanggakan. 

Prestasi-prestasi itu antara lain :

a. Tercatat sebagai usaha yang masuk 50 besar yang paling dicari pada mesin pencari google

b. Shoes and Care pernah diliput oleh berbagai media :

  • Untuk radio usaha kami pernah di review oleh Swaragama FM dan Geronimo FM.
  • Untuk televisi, Shoes and Care pernah diliput oleh Net Tv dan Tv lokal Yogyakarta
  • Untuk media cetak, media-media besar seperti Jawa Pos, Radar Jogja, Kompas, RRI, , Bisnis Indonesia,  The Jakarta Post, dll pernah mengulas mengenai jasa cuci sepatu kami ini

2. Jenis Layanan yang Bervariasi 

Pada awal berdiri memang layanan Shoes and Care masih terbatas sebagai tempat promosi cuci sepatu. Namun seiring perkembangan dan semakin besar taraf jasa kami ini, layanan yang kami berikan tidak hanya dalam pencucian berbagai jenis sepatu. Ada juga jenis-jenis layanan lain seperti:

a. Layanan pengecatan ulang sepatu 

b. Layanan perbaikan sepatu 

  • Perbaikan secara manual
  • Perbaikan secara otomatis menggunakan mesin khusus

c. Pembersihan aksesoris  seperti tas, dompet, ikat pinggang dan topi

Maka dari itu tunggu apalagi apabila anda ingin tahu lebih dalam entah itu mengenai layanan ataupun harga promosi cuci sepatu di tempat kami. Di website tersebut selain anda bisa cari tahu soal kedua aspek tersebut, anda bisa dapatkan informasi-informasi lain seperti :

  1. Alamat Shoes and Care di cabang lain
  2. Kontak Customer Service
  3. Artikel-artikel menarik untuk menambah pengetahuan anda seputar dunia sepatu

Postingan terbaru