Bisnis Cuci Sepatu yang Menjanjikan

Bisnis Cuci Sepatu yang Menjanjikan - Apabila Anda ingin merintis usaha namun bingung dengan jenis usaha apa yang akan anda kelola, Anda bisa mencoba membuka jasa cuci sepatu. Meski terdengar tidak terlalu dibutuhkan, namun nyatanya jasa ini telah memiliki konsumennya sendiri dengan harga jasa cuci sepatu yang beragam. Biasanya, orang akan malas mencuci sepatu jika bahan sepatu sulit dibersihkan atau mudah rusak jika dicuci.

Alasan lainnya adalah aktivitas yang padat membuat orang tidak memiliki waktu luang untuk mencuci sepatu. Kalau sudah begini, menyerahkan urusan ini ke jasa cuci sepatu terdekat adalah solusinya. Anda bisa memanfaatkan hal ini sebagai peluang usaha. Tidak perlu modal banyak untuk membuka usaha cuci sepatu. Dengan memanfaatkan tempat yang sedang Anda tempati, ketelitian, kehati-hatian dan sabun khusus untuk membersihkan sepatu, Anda sudah bisa membuka usaha Anda sendiri. Apabila Anda merasa repot, lebih baik mencoba peluang kerjasama yang ditawarkan oleh Shoes and Care, jasa pencucian sepatu terpercaya di indonesia. Meski bukan usaha berladang basah, namun dengan kisaran harga jasa cuci sepatu mulai dari Rp. 30.000 - Rp. 150.000, Anda bisa mendapatkan omset yang lumayan tiap tahunnya. Untuk harga cuci sepatu, Shoes and Care memiliki variasi sendiri, tergantung seberapa besar pembersihan yang dilakukan. Bukan hanya sepatu, disini juga disediakan layanan pencucian topi dan tas hingga jasa perbaikan sepatu. Shoes and Care dapat menjadi sebuah tempat terbaik dan terpercaya dengan paket lengkap layanan perawatan sepatu.

Wajar jika Shoes and Care dapat bertahan selama lebih dari 7 tahun ini. Dengan pelayanan yang berkualitas dan hasil yang memuaskan, pelanggan dapat dengan yakin menyerahkan urusan perawatan sepatunya ke tempat cuci sepatu terdekat seperti Shoes and Care. Harga jasa cuci sepatu di Shoes and Care sangat variatif, tergantung seberapa sulit pengerjaannya. Jika anda membutuhkan jasa cuci sepatu dengan cepat dan hanya butuh pembersihan di bagian luarnya saja, anda bisa menggunakan layanan fast cleaning. Cukup membayar IDR 30.000, Anda sudah bisa membuat sepatu bersih kembali.

Untuk jasa pembersihan sepatu secara menyeluruh, anda bisa menggunakan layanan deep cleaning. Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar IDR 60.000 hingga IDR 150.000 tergantung tipe layanan yang dipilih. Namun, jika Anda yang memiliki masalah noda kekuningan pada sepatu, Anda bisa langsung datang ke outlet Shoes and Care dan memilih layanan unyellowing and whitening. Dengan biaya IDR 90.000 sampai IDR 140.000 Anda sudah bisa mendapatkan kembali warna putih pada sepatu Anda. Tunggu apalagi?  Coba sekarang juga dan rasakan sendiri sensasi sepatu bersih dan terawat dengan Shoes and Care, The Best Shoes Treatment in The Country. Untuk Anda yang ingin bermitra dengan Shoes and Care dapat menghubungi nomor berikut +628995550079

Postingan terbaru