Berbagai Macam Destinasi Bangka Belitung yang Terbaik

Berbagai Macam Destinasi Bangka Belitung yang Terbaik - Destinasi Bangka Belitung memang tidak ada habisnya untuk terus di eksplor. Provinsi satu ini sering kali jadi rekomendasi wisata bagi para pelancong lokal maupun asing.

Keindahan alamnya tidak perlu diragukan lagi mulai dari pantai, gunung, danau dan masih banyak lagi. Selain itu Bangka Belitung juga menawarkan wisata kuliner dengan beragam menu lezat menggoyang lidah.

Biaya paket wisata ke Bangka Belitung tergolong murah dijamin tidak akan membuat kantong jebol. Mengunjungi Negeri Laskar Pelangi ini bersama sanak saudara maupun pasangan pasti akan sangat berkesan.

Deretan Destinasi Bangka Belitung Rujukan Internasional

Berikut ini adalah sejumlah tempat wisata di Bangka Belitung yang dapat Anda jadikan sebagai destinasi internasional:

1.  Danau Koalin Belitung

Danau yang menampilkan keindahan alam menakjubkan ini terletak di Desa Nibung, Bangka Selatan. Dahulunya lokasi ini pernah dipakai sebagai tempat penambangan akan tetapi saat ini sudah tidak lagi digunakan.

Danau Koalin Belitung terdiri dari dua kolam yang memiliki karakteristik berbeda. Keduanya bisa dijadikan sebagai tempat untuk berswafoto.

Wisata satu ini semakin populer selama dua tahun terakhir. Berkat keindahannya, danau Koalin Belitung kini jadi rekomendasi destinasi Bangka Belitung bertaraf internasional.

2.  Taman Laut Takabonerate

Takabonerate menjadi kawasan atol terbesar nomor tiga di dunia tepatnya setelah Kwajifein serta Suvadiva di Maladeva. Luas taman laut Takabonerate mencapai 220.000 hektare.

Di tempat ini pengunjung dapat menikmati keindahan terumbu karang dengan luas mencapai 200 km2. UNESCO memutuskan Takabonerate sebagai situs warisan dunia.

Tidak heran jika reputasi wisata satu ini begitu santer di luar negeri. Keindahan terumbu karang serta atolnya jadi alasan utama mengapa Anda wajib mengunjungi destinasi Bangka Belitung ini.

3.  Pantai Tanjung Bira

Pecinta pantai wajib berkunjung ke Tanjung Bira yang terletak di Bulukumba. Pantai ini memiliki air berwarna hijau toska dan bening. Pasir putihnya terasa lembut membuat para pelancong betah berlama-lama di tempat ini.

Bukan hanya itu saja, Anda juga akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan bawah laut. Pantai yang cenderung sepi terasa sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasang untuk berbulan madu.

4.  Wisata Kete Kesu

Jika Anda tengah berada di Toraja Utara maka wajib mampir ke wisata Kete Kesu. Objek wisata satu ini sangat unik dan sering dijadikan sebagai destinasi internasional.

Kawasan perbukitan dan persawahan yang membentang hijau begitu memanjakan mata. Udara di tempat ini sangat segar dan jauh dari hiruk pikuk orang-orang. Sehingga terkesan asri dan sepi.

Bagi Anda yang sedang menikmati liburan di Bangka Belitung dan ingin mencuci sepatu, maka bisa menggunakan jasa cuci sepatu di Shoes dan Care. Perusahaan Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013.

Telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and care. Untuk informasi lebih lanjut terkait destinasi Bangka Belitung serta cuci sepatu murah Kunjungi Instagram @shoesandcare atau website resmi kami.

Postingan terbaru