6 Rekomendasi Merk Sepatu Gunung

Jakarta, Shoes and Care - Mendaki gunung merupakan aktivitas di alam terbuka yang sangat memerlukan kekuatan fisik, baik kekuatan dari tubuh bagian atas maupun bagian bawah dan mental yang berani. Jumlah pendaki meningkat dari tahun ke tahun, dan banyak orang yang berpartisipasi meskipun mereka bukan pendaki.

Jika kamu seorang pendaki atau salah satu orang yang sering mendaki gunung pasti banyak peralatan yang harus dibawa dan kebutuhan penunjang yang harus dipakai saat pendakian. Salah satunya sepatu. Memakai sepatu yang tepat akan membuat kamu lebih nyaman dan kaki tidak tersiksa saat mendaki. 

Kali ini Shoes and Care akan memberikan 6 rekomendasi merk sepatu gunung yang tentu bisa kamu pilih dan pakai agar pendakian kamu lancar dan sukses.

Eiger

EIGER ADVENTURE merupakan brand asli Indonesia yang memproduksi pakaian dan peralatan rekreasi alam. Brand ini memproduksi produk untuk kegiatan mendaki gunung, berkemah, dan panjat tebing salah satunya sepatu. 

Sepatu gunung Eiger didesain untuk para pendaki biasanya berbentuk high cut namun sedikit tinggi lagi dibanding sepatu casual lain, agar kaki lebih terlindungi saat pendakian 

Sol bagian bawah sepatu Eiger juga sangat kokoh sehingga mampu mencengkeram dengan kuat walaupun jalan terjal. Sepatu gunung Eiger dirancang dengan kualitas tinggi dan tidak berat. Hal ini akan membuat pendakian semakin nyaman dan aman.

Salomon

Salomon merupakan brand kolektif yang lahir di Annecy, Pegunungan Alpen Prancis, yang fokus pada produk untuk olahraga sejak 1947. Merk ini memiliki banyak pilihan type yang bisa dipakai untuk hiking. Dari jenis penggunaan mulai dari day hikes hingga perjalanan backpacking ringan bisa kamu temukan di Salomon. 

Salomon dirancang untuk mendukung pergerakan gesit, dan dapat digunakan dengan baik dalam hampir semua permukaan. Walau harga cukup mahal namun dengan material berkualitas terbaik, tentu sepatu ini mendukung penggunaan yang tahan lama.

Consina

CONSINA THE OUTDOOR LIFESTYLE juga tak kalah berkualitas dari Eiger, sepatu merk lokal ini memiliki desain yang simpel dan terlihat trendi. Selain itu, sepatu ini juga dilengkapi dengan leher yang menutupi mata kaki. Bagian bawah sol sepatu juga cukup keras sehingga kuat untuk mendaki jarak jauh.

Selain itu, sepatu ini dilengkapi dengan teknologi cepat kering. Dengan desain yang trendi, sepatu ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Sedangkan untuk masalah harga, sepatu ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Vasque Footwear

Sepatu dari Vasque Ini dibuat untuk berjalan. Dan hiking, dan backpacking, dan hidup. Di alam – dalam perjalanan singkat dan perjalanan panjang. Dibangun dengan teknologi berbeda yang menyediakan fitur berbeda. 

Sepatu dari Amerika ini mendapatkan respons yang baik dari para ahli dan pemula. Mengenai kenyamanan dan traksi, sepatu bot ini tampaknya menyentuh titik sempurna.

The North Face

Merk sepatu gunung terbaik dari Amerika, namun sudah banyak digunakan di Indonesia. Sepatu gunung dari The North Face memiliki berbagai produk yang tahan air dan tidak licin untuk segala medan dan cuaca. Fitur membran mesh di bagian depan sepatu berfungsi sebagai ventilasi udara untuk menjaga kaki Anda tetap nyaman dan sejuk. Cocok untuk pria dan wanita dan tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Hi-Tec Indonesia

Produk Indonesia ini menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau dan berkinerja sangat baik di jalur gunung. Dengan bahan yang ringan membuat HI-Tec menjadi pilihan yang sangat disukai pecinta hiking

Material kokoh dengan desainnya yang semi boots, membuat para pengguna akan semakin tangguh menerjang berbagai medan saat hiking.

Gimana, sudah menemukan sepatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Dari berbagai merk sepatu tentu memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Jadi sesuaikan dengan kebutuhan dan pengalaman pemakaian kamu ya!

Postingan terbaru