5 Rekomendasi Sepatu Kulit Lokal untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Kulit Lokal untuk Pria - Sepatu kulit memang menjadi salah satu model yang disukai oleh kalangan pria. Sepatu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai jenis gaya dari kasual hingga formal. Bahkan, banyak brand luar negeri yang malah memproduksi sepatunya di Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa memang Indonesia memiliki potensi untuk menghasilkan berbagai sepatu kulit dengan kualitas tinggi. Nah, tentunya dengan banyaknya merek sepatu kulit di pasaran membuat kamu bingung untuk memilih. Kami berikan 5 rekomendasi sepatu kulit yang perlu kamu lirik.

1. Portee Goods

Brand yang satu ini tidak kalah bagusnya dengan brand-brand dari luar negeri. Berbasis di Bandung, sepatu ini didesain dengan kualitas yang sangat baik. Bahkan, para pelanggan juga diberikan kebebasan untuk request sepatu sesuai keinginannya masing-masing lho, mulai dari desain, ukuran, hingga warna. Untuk membelinya, kamu bisa melalui website resmi mereka, instagram, hingga e-commerce yang bekerjasama, dengan harga mulai dari IDR 400.000.

2. Brodo

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, sempat senter mendapatkan investasi serie A dari BRI Ventures dengan nominal yang tidak disebutkan. Setiap produk yang ditawarkan oleh Brodo selalu hadir dengan kualitas terbaik yang tak perlu dipertanyakan lagi, karena quality control yang sangat ketat di dalam proses pembuatannya. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, setiap pembeli akan mendapatkan garansi hingga 3 bulan lamanya. Sebagai salah satu merek sepatu ternama, Brodo membanderol produk sepatunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari IDR 300.000.

3. Amble

Amble merupakans salah satu brand sepatu dari Bandung. Selain memproduksi sepatu pria, brand Amble juga memproduksi sepatu lain. Tak hanya sepatu pria, Amble Footwear juga menjual sepatu wanita dan masker kain yang bisa kamu lihat koleksinya melalui situs resmi mereka Dengan menghasilkan kualitas terbaik, merek sepatu satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau lho, yakni mulai dari IDR 400.000.

4. Guteninc

Guteninc merupakan brand lokal dengan model yang unik. Kualitas yang ditawarkan juga tidak sembarangan. Dengan perpaduan kulit asli 100% dan desain yang gagah membuat brand ini memiliki tempat tersendiri di kalangan pria. Jika kamu sepintas memperhatikan brand ini, rasa-rasanya brand ini seperti buatan dari brand sepatu kulit luar negeri. Namun, nyatanya brand ini diproduksi di Indonesia tepatnya di Bandung. Dengan kualitas terbaik sepatu kulit dari brand ini dihargai dengan harga yang yang pas dengan kualitasnya yakni mulai dari IDR 600.000

5. Txture

Txture adalah brand lokal yang sudah diakui kualitasnya. Kualitas sepatu ini bisa dibilang global meskipun brand ini produk lokal. Sepatu ini merupakan karya dari anak negeri Indonesia yang berasal dari Cibaduyut, dimana Cibaduyut terkenal sebagai salah satu pusat kerajinan sepatu di Bandung. Harga dari sepatu Txture ini dihargai jutaan rupiah. Harganya pun mulai dari IDR 2.700.000 hingga IDR 3.000.000

Tertarik untuk membeli sepatu kulit pria yang mana? Apabila sepatu kulit kamu ingin dirawat oleh ahlinya, kamu dapat mencuci dan merawat sepatu kamu di Shoes and Care terdekat kota kamu. Shoes and Care juga memiliki tim teknis yang dapat merawat brand-brand terkenal.

Postingan terbaru