5 Rekomendasi Sandal Outdoor

Jakarta, Shoes and Care - Pada saat kita beraktifitas outdoor, selain sepatu sandal outdoor dapat menjadi pilihan. Hal yang perlu diperhatikan saat memilih sandal outdoor adalah kenyamanan sandal dan jenis solnya. Ada sol yang super minimalis, zero drop dan flat serta sol yang memiliki bentuk cetakan termasuk penyangga lengkung. Namun, pilihan jenis sol ini tentunya kembali berdasarkan kenyamanan masing-masing orang. 

Buat kalian yang ingin memilih sandal outdoor, berikut 5 rekomendasi kami untuk kalian:

  • LAF

Sandal outdoor produksi LAF bernama Sandal Gunung jack V.1 didesain dengan model yang cocok untuk digunakan baik laki-laki ataupun perempuan. Insole-nya memang didesain empuk dan mengikuti lekuk kaki sehingga akan nyaman saat digunakan. Produk ini menampilkan desain yang terlihat kokoh saat dikenakan.  

  • Torch

Ada yang unik dari ini yakni sandal Arrafa produksi Torch ini memang sering sekali terlihat pada foto atau story banyak orang yang menjalankan ibadah haji atau umrah di tanah suci. Hal ini dikarenakan material sol bagian dalam serta tampilan sol bagian luarnya sangat nyaman jika dipakai untuk kegiatan seharian. Tampilannya yang simple tapi tetap elegan membuatnya tetap keren jika dipakai oleh anak muda. Pada sandal outdoor ini terdapat strap belakang yang dapat dipindahkan sewaktu-waktu ke bagian punggung kaki. Jadi sandal ini dapat menampilkan 2 gaya sesuai dengan kebutuhan.

  • EIGER

Kinkajou Roll Strap 2.0 merupakan sebuah bukti bahwa Eiger selalu menciptakan sebuah produk outdoor tidak pernah main-main. Desain sandal outdoor satu ini sangat ergonomis. Ketebalan solnya pun terasa pas dan didukung dengan bahan yang memiliki daya cengkram yang kuat. Dengan memakai sandal ini gerakan kaki akan semakin mantap dengan didukung strapnya yang terasa nyaman di kaki.

  • AREI

Sandal outdoor yang bernama sandal Astec|R14s088 dari AREI ini sedikit berbeda dari sandal outdoor lainnya karena menonjolkan nilai praktis dengan model sandal gunung jepit tanpa tali. Sandal ini didesain ringan namun dirancang dengan grip system yang membuat kaki tetap stabil dan mengurangi selip pada sandal. Lekukan pada sandal mengikuti anatomi kaki sehingga petualangan pemakainya akan terasa nyaman karena didukung sandal Astec.

  • Adidas

Cyprex Ultra II Sandals merupakan pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas trail dan water activity. Tali Penguncinya yang cepat kering dapat diatur dengan mudah. Sandal ini juga memiliki tambahan berupa sabuk tumit layaknya sandal tipe clog. Sehingga akan mudah saat memakai atau melepasnya. Bagian sol luarnya berteknologi paten Traxion yang memudahkan saat menjajaki medan-medan yang kasar. Untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar beraktivitas di medan berat akan cocok untuk menggunakan sandal outdoor satu ini. 

Yang mana sandal outdoor  yang sesuai untuk kalian, pastikan untuk selalu menyesuaikannya dengan aktivitas kalian. Selalu berhati-hati dalam beraktivitas dan jaga keselamatan dalam beraktivitas di alam terbuka, serta selalu jaga kebersihan alam.

 

Postingan terbaru