5 Rekomendasi Safety Shoes

Jakarta, Shoes and Care - Sepatu safety merupakan sepatu yang berfungsi untuk melindungi kaki di saat bekerja di lapangan. Berbagai brand sepatu safety banyak tersedia dengan variasi harga yang berbeda-beda. Sepatu safety memang sepatu yang kuat dan tahan lama, karena memang diperuntukkan untuk medan kerja yang berat. 

Mengingat bobot beberapa sepatu ini yang yang lumayan berat, karena sepatu safety memiliki lempengan besi di beberapa sisi untuk melindungi kaki kita, maka jangan lupa untuk selalu memakai kaos kaki agar terhindar dari sakit. 

Berikut 5 rekomendasi sepatu safety yang dapat menjadi referensi disaat memilih sepatu safety :

Sepatu Safety Krushers

Sepatu ini tentu dapat digunakan saat mengerjakan pekerjaan berat. Untuk pemakaian harianpun pemakaian sepatu ini juga masih tergolong nyaman. Seperti pada umumnya sepatu ini dilengkapi fitur besi yang senantiasa melindungi jari kaki. 

Sepatu Safety Caterpillar

Memiliki sol yang tebal namun tetap nyaman. Nilai lebih terhadap sepatu ini yakni pemilihan material sepatu yang didesain agar lebih ringan dari kebanyakan safety shoes lainnya. Adapaun alasan Caterpillar membuat sepatu safety yaitu melindungi kaki yang berpotensi tertimpa bahan konstruksi sampai sengatan listrik.

Sepatu Safety Lavio

sepatu ini memiliki lapisan besi di ujung sol yang berfungsi untuk melindungi ujung kaki anda jika terkena benda yang terjatuh. Anda juga tidak akan merasa berat saat menggunakan sepatu dari Lavio karena bobotnya yang ringan.

Sepatu Safety Red Wing

Sepatu safety Red Wing ini merupakan hasil produksi Jerman yang memiliki tujuan awal untuk dapat digunakan oleh tentara jerman. Namun, seiring berjalannya waktu, Red Wing juga memproduksi sepatu safety yang digunakan untuk bekerja. Bahan materian berkualitas bagus dipilih untuk memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Pada ujung sepatu sudah dilengkapi dengan steel toe, sehingga keselamatan kaki terjamin. Sepatu ini sangat cocok dipergunakan oleh para pekerja tambang maupun pekerja di pengeboran minyak. Red Wing selain memikirkan tingkat keamanan juga perusahaan sepatu ini sangat mengutamakan kenyamanan penggunanya.

Sepatu Safety Krisbow

Sepatu Krisbow merupakan sepatu yang dapat menjadi pilihan bagi para pekerja yang bekerja di perusahaan industry. Tentunya sepatu ini juga memiliki fitur menjaga keselamatan kaki anda dan memberikan rasa nyaman di saat menggunakannya. Krisbow memiliki beragam varian sesuai dengan selera dan kebutuhan pekerja.

 

Postingan terbaru