5 Rekomendasi Merek Tas Sekolah untuk Anak

Rekomendasi Merek Tas Sekolah untuk Anak - Anak-anak yang hendak menginjak usia sekolah biasanya membutuhkan tas untuk membawa keperluan bersekolah. Ada banyak jenis mulai dari ransel, tote bag, shoulder bag dan masih banyak lagi. Sebagaimana tas orang dewasa, untuk anak pun beragam modelnya, mulai dari tas ransel , tas troli, hingga tas selempang.  Nah, buat kamu yang ingin membelikan tas untuk anak kamu, coba perhatikan merek tas berikut ini.

1. Converse

Untuk orang tua milenial pasti tahu merek Converse. Tas ini cukup tahan lama dengan harga yang menengah. Untuk tas anak sekolah yang kualitas serta modelnya awet dikenakan mulai dari preschool hingga tingkatan sekolah dasar bahkan menengah pertama, anak bisa mengoleksi merk tas Converse. 

2. Garsel

Siapa sangka kalau tas ini merupakan merek lokal. Tas lokal ini mempunyai kualitas yang sangat baik dengan harga cukup terjangkau. Cocok dipakai oleh anak preschool. Merek ini memiliki berbagai jenis, disisi lain disediakan juga tempat botol minum kecil yang praktis.

3. Kipling

Brand tas sekolah anak yang berasal dari Belgia ini juga memiliki koleksi Basic yang timeless, sehingga bisa dipakai sebagai tas sekolah anak preschool. Kipling juga memiliki koleksi tas model kekinian sehingga tak kalah keren dipakai oleh anak ketika beraktivitas di luar ruangan, seperti study tour maupun rekreasi.

4. Catenzo Junior

Merk tas lokal asal Bandung ini juga menawarkan model tas anak sekolah yang sangat menggemaskan. Dengan motif timbul atau 3D membuat tas ransel Catenzo Junior sangat disukai oleh anak kecil terutama anak preschool. 

5. Jansport

JanSport umumnya terkenal dengan model ransel yang simple dengan warna-warni polos, dengan brand logo di bagian tengah atas ransel. Dua signature design dari JanSport yang wajib dimiliki oleh buah hati kesayangan di rumah adalah Right Pack dan Superbreak. Selain modelnya yang timeless dan bisa digunakan sejak anak masuk preschool hingga kuliah, JanSport juga memberikan garansi seumur hidup! Bila membeli JanSport yang asli, kamu bisa melakukan klaim garansi ke web resmi brand tas sekolah ini untuk mendapat servis yang diinginkan.

Tertarik untuk membelikan tas untuk buah hati kamu? Cek di e-commerce atau website resmi tas favoritmu.

 

Postingan terbaru