4 Tips Dalam Membersihkan Tas

Jakarta, Shoes and Care - Kapan terakhir kamu membersihkan tas kamu? Bayangkan saja, Anda membawa banyak kotoran di tas Anda. Hampir semua barang yang Anda bawa pada tas anda dipastikan terdapat bakteri-bakteri yang menempel dan Anda tidak menyadarinya. Tas yang sering kalian gunakan setiap saat dan semua barang yang kalian bawa secara bergantian, mungkin kalian akan mendapatkan beberapa noda sepanjang jalan dan banyak bakteri pada bagian dalam. 

Tenang, ambil napas, kalian tidak perlu pergi jauh untuk membersihkan tas itu atau bahkan membeli tas baru. Ada cara yang jauh lebih mudah dan efisien untuk membuatnya terlihat mengkilap dan baru sekali lagi. Kita berbicara tentang semua jenis tas di sini, bukan hanya Tas Gucci atau Hermes yang mahal. Mengapa? Karena kami ingin kalian menyadari betapa borosnya membeli yang baru. Untuk itu izinkan kami membagikan pada kalian 4 Tips dalam Membersihkan Tas. 

  1. Bersihkan debu dari tas seminggu sekali menggunakan kain microfiber.
  2. Untuk kotoran yang menumpuk, gunakan air hangat dan cleeaner khusus, usapkan pada tas dengan spons lembut atau kain microfiber hingga kotoran hilang.
  3. Untuk noda  membandel seperti tinta, pensil dan krayon, bersihkan dengan alkohol dan kapas.
  4. Sebaiknya langsung bersihkan tas setelah terkena noda. Noda yang tidak segera dibersihkan akan mengendap masuk kedalam bahan tas dan akan sulit untuk dihilangkan.

Dan saran kami setelah kalian membersihkan tas, segera angin-anginkan hingga tas benar-benar kering sebelum menyimpannya kembali. Simpan ditempat yang sejuk dan tidak kering. Karena suhu udara yang lembab dapat menyebabkan timbulnya jamur pada tas. Salah satu trik  menjaga dan merawat tas Anda adalah dengan mengganti dan menggunakan tas Anda secara berkala. Jangan disimpan terlalu lama. Cara ini mencegah tas menjadi usang sehingga, akan membuat tas Anda terlihat seperti baru.

Gimana mudah dipraktikan kan 4 tips diatas? Namun jika noda dalam tas kamu masih ada dan sulit untuk dihilangkan, segera bawa tas kalian ke Shoes and Care terdekat. Kami akan memberikan treatment terbaik pada tas kalian semua.

Postingan terbaru