4 Sepatu Air Jordan yang Sering Dicari

Sepatu Air Jordan yang Sering Dicari - Produk ini merupakan produk legendaris yang selalu dicari pada setiap rilisannya. Air Jordan merupakan lini sepatu dari Nike yang awalnya khusus diciptakan untuk pemain basket paling fenomenal di dunia. Sneaker Air Jordan I yang asli diproduksi tahun 1984 untuk Michael Jordan. Kendati demikian, sneakers tersebut baru diluncurkan ke pasaran tahun 1985. Selanjutnya produk sepatu Air Jordan dirancang oleh Peter Moore, Tinker Hatfield, dan Bruce Kilgore. Tentunya, banyak model yang dikeluarkan oleh brand yang satu ini, simak informasi berikut:

1. Air Jordan Bred Toe

Tahukah Anda?  Air Jordan 1 dengan colorway non-OG seperti Top 3 Gold dan Shattered Backboard, Jordan Brand memperkenalkan colorway non-OG terbarunya, Bred Toe, di awal tahun 2018 lalu. Colorway dari Air Jordan 1 Bred Toe adalah perpaduan unik ini dari dua colorway OG, yaitu Black Toe dan Bred.

2. Air Jordan Low Toe

Jika Anda suka gaya keren tanpa ribet, cukup kenakan Nike Air Jordan 1 Low Toe sebagai pelengkap penampilanmu. Sneakers dengan jahitan rapi ini dilengkapi dengan eyelets. Desainnya sporty dengan outsole yang nyaman. Mampu mendukung gerakan responsif, kamu bisa memakainya kala berolahraga maupun hangout. 

3. Air Jordan 1 Travis Scott Reverse Swoosh

Termasuk dalam jajaran Air Jordan yang sering diburu, harga Air Jordan yang satu ini masuk dalam jajaran ini memiliki harga jual kembali sekitar Rp 13 jutaan. Sepatu ini memiliki bentuk yang unik dan perpaduan warna yang khas.

4. Off-white Nike Air Jordan 1 

Model ini memiliki harga resell hingga belasan juta rupiah. Model ini terinspirasi dari almamater Michael Jordan, Universitas Carolina di Chapel Hill. Sentuhan biru dan putih dilengkapi dengan gaya khas Virgil Abloh dan branding Off-White. Selain itu, sepatu ini hanya dirilis secara terbatas.

Tertarik untuk memiliki salah satu tipe Air Jordan diatas? Apabila sepatu Air Jordan  Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru