4 Rekomendasi Sneakers Lokal Berkualitas

Rekomendasi Sneakers Lokal Berkualitas - Selain kualitas dan desain yang tak kalah bersaing dengan brand luar ternama. Tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk bisa tampil keren mengenakan sneakers. Sesekali pria bisa lirik koleksi brand sepatu lokal yang tidak kalah bergaya dari sneakers yang sering dipakai pecinta Hypebeast streetwear. Berikut 4 sneakers rekomendasi versi Shoes and Care.

1. Ventela

Sepatu merek ini tergolong baru di industri sepatu lokal, namun Ventela berhasil menggaet atensi pembeli melalui media sosial. Meskipun brand ini mirip dengan Converse tidak menyurutkan calon pembeli untuk membelinya. Meski harganya terjangkau, sepatu Ventela memiliki teknologi khusus pada bagian insole yang membuatnya nyaman ketika digunakan beraktifitas harian.

2. Forever Young Crew(FYC)

Brand yang memiliki logo unik yaitu pisang. FYC berasal dari Bandung. Walau hanya memakai logo pisang, tapi orang-orang banyak yang suka karena simple dan berkarakter, catchy, mudah diingat dan menyenangkan. Disisi lain, brand ini juga ditujukan untuk kalangan skaters dan BMX.

3. Brodo

Meskipun biasa dikenal dengan koleksi sepatu outdoor seperti boots, ternyata Brodo juga memiliki koleksi sneakers yang tidak kalah berkualitasnya. Kualitas yang dihasilkan pun sama saja baiknya dengan sepatu bootsnya yang terkenal. Dengan sentuhan gagah yang khas diberikan oleh Brodo, kamu patut untuk mempertimbangkan sneakers yang dihasilkan oleh Brodo.

4. Compass

Sepatu yang berasal dari bisnis keluarga di kota Bandung telah ada sejak 1998 yang memiliki ciri khas dengan perpaduan desain klasik dan modern. Selain itu, bahan kanvas merupakan ciri khas dari sepatu ini. Tipe yang tersedia dan digemari oleh masyarakat di seluruh Indonesia antara lain adalah Gazelle Hi, Gazelle Low, dan edisi Vintage yang dijual terbatas dalam kesempatan-kesempatan tertentu saja.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

 

Postingan terbaru