4 Rekomendasi Sepeda Lipat Buatan Brand Lokal

Rekomendasi Sepeda Lipat Buatan Brand Lokal -  Semenjak pandemi covid-19, penjualan sepeda mengalami peningkatan salah satunya jenis sepeda lipat. Sepeda lipat merupakan sepeda yang dirancang dengan keutamaan penggunaan yang fleksibel dan praktis. Sepeda lipat sangat cocok untuk aktivitas santai seperti berkeliling kota jarak dekat maupun untuk aktivitas berangkat ke kantor. Selain praktis dan fleksibel untuk digunakan dan dibawa kemana-mana, sepeda lipat juga terlihat lebih stylish dan unik. Banyak merek-merek ternama yang menjual sepeda lipat ini, namun siapa sangka, Indonesia juga memiliki brand sepeda lipatnya sendiri. Berikut daftar rekomendasi sepeda lipat buatan dalam negeri.

1. Polygon Urbano 3

Brand Indonesia yang telah berdiri sejak 1989 ini telah melahirkan berbagai jenis sepeda dan memiliki hasil yang berkualitas. Selain itu, mampu bersaing di kancah dunia internasional. Salah satu keluaran sepeda lipat dari Poligon adalah Urbano 3. Urbano 3 menjadi sepeda lipat pilihan untuk kaum urban ibu kota. Tak hanya cocok untuk jalanan di ibu kota, sepeda ini juga bisa digunakan di jalanan yang tidak rata sekalipun. Dengan dibekali komponen terbaik dan berkualitas, sepeda lipat ringan Polygon Urbano 3 ini siap menemani aktivitas harian Anda.

2. Pacific Noris 3

Pacific merupakan merek yang memiliki reputasi bagus serta kualitas yang bagus. Selain itu, di era serba praktis ini Pacific telah meluncurkan sepeda lipat untuk memenuhi kebutuhan di perkotaan. Sepeda lipat yang ditawarkan oleh Pacific ini menawarkan sebuah bobot yang ringan dan berukuran ringkas. Pacific Noris 3.0 memiliki rangka yang tidak begitu berat dan anti karat. Sehingga produk ini diklaim sebagai salah satu sepeda lipat yang bagus dan ringan. Sepeda ini mempunya transmisi kecepatan 9 speed dengan menggunakan komponen Shimano Altus.

3. United Trifold 7s

Berbeda dengan sepeda lipat pada umumnya, sepeda dari United memberikan warna perak yang futuristik. Bila Anda menyukai desain minimalis, sepeda ini cocok untuk Anda. Selain tampilannya yang modern, sepeda dari brand ini terkenal dengan ketahanannya yang tahan lama.  Sepeda ini akan disukai oleh anak-anak yang baru pertama kali belajar sepeda. Hanya terdapat 3 pilihan kecepatan, menjadikan sepeda mampu menghadapi medan tanjakan maupun permukaan jalan tidak rata berkat fleksibilitasnya yang baik.

4. Element Escomo Z8

Brand Element sedang menempati posisi terbaiknya di pasar Indonesia. Seperti yang Anda lihat, sepeda lipat ini kini tengah merajai toko-toko atau outlet sepeda di tanah air. Salah satu produknya adalah Element Escomo Z8. Sepeda ini memiliki ukuran 20 inci dengan body yang ringkas dan mudah dibawa. Frame sepeda lipat Element ini menggunakan material alloy, sehingga sangat pas untuk digunakan oleh orang dewasa. Untuk fork, Ecosmo Z8 menggunakan bahan rigid. Sepeda ini mudah dilipat dan tidak repot untuk dibawa kemana saja, karena tidak memakan banyak ruang. Bagi kamu yang mengandalkan kemudahan dan kepraktisan di perkotaan, model ini layak untuk dimiliki. 

Bagaimana tertarik memiliki salah satunya?

 

Postingan terbaru