4 Rekomendasi Sepatu Hiking dengan Kualitas Mumpuni

Rekomendasi Sepatu Hiking dengan Kualitas Mumpuni - Buat Anda yang suka berpetualang ke gunung pasti memiliki perlengkapan yang tidak sedikit, salah satunya adalah sepatu. Banyak beredar sepatu gunung yang berada di pasaran hingga sedikit sulit untuk memilihnya bagi pemula. Sepatu gunung yang bagus adalah sepatu yang nyaman dikenakan dan sesuai dengan medan tempuh. Dalam memilih sepatu gunung tidak hanya kenyamanannya, tetapi juga harus tahu jenisnya. Oleh karena itu, sebelum membeli sepatu gunung harus tahu apa saja jenis sepatu gunung. Selain itu, pastikan sol sepatu lentur dan kuat. Berikut rekomendasi sepatu hiking yang perlu Anda pertimbangkan.

1. SNTA 471 06 Series

Sepatu satu ini bisa jadi andalanmu saat naik gunung. SNTA 471 06 Series didesain khusus buat para cowok yang gemar melakukan kegiatan luar ruangan terutama kegiatan hiking. Selain kokoh, sepatu ini dibuat dengan desain yang lebih mengutamakan keamanan ketika melakukan pendakian. Apalagi desainnya juga trendi sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Harganya juga tidak terlalu mahal untuk ukuran sepatu gunung yang berkualitas tinggi.

2. Wigote Logan

Wigote punya berbagai pilihan sepatu hiking yang bisa kamu pilih. Salah satu yang termasuk best seller adalah seri Logan. Kerennya, Wigote Logan dibuat semi waterproof yang membuatnya terhindari dari penyerapan air pada bagian luar. Toe and heel protection memberi perlindungan terhadap kaki dan membuat sepatu punya cengkeraman yang kuat.

3. Outdoor Pro

Outdoor Pro menjual berbagai sepatu gunung. Outdoor Pro Lynk merupakan salah satu model sepatu yang dijual seharga 300 ribuan. Bagian upper sepatu ini terbuat dari bahan tekstil empuk dan suede. Selain itu, insolenya terbuat dari eva soft press dan outsole terbuat dari rubber jenis karet abrasif rendah. Sepatu ini juga dilengkapi tutup tali dengan kait. 

4. Quechua Trek 100

Sepatu hiking murah Quechua Trek 100 ini dirancang khusus untuk wanita-wanita pecinta alam. Dilengkapi dengan bantalan yang nyaman serta tahan lama dan memiliki performa tinggi sehingga memberikan rasa nyaman selama kamu mendaki. Ada juga sol Crosscontact yang berfungsi untuk cengkeram dan traksi pada medan keras dan basah. Last, fitur waterproof-nya akan membuat kaki kamu selalu kering meski menginjak air atau jalan berlumpur.

Demikian rekomendasi sepatu touring untuk Anda. Bagaimana? Tertarik?

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care. 

 

Postingan terbaru