4 Rekomendasi Sepatu Adidas untuk Wanita

Rekomendasi Sepatu Adidas untuk Wanita -  Siapa yang tidak kenal Adidas, brand sudah mendunia dan dikenal oleh banyak orang. Koleksi dari sepatu Adidas sendiri memiliki banyak tipe seperti low cut, middle cut, high cut, atau slip-on yang banyak dicari.

Sebelum berkembang menjadi salah satu merek besar di dunia seperti sekarang, Adidas adalah perusahaan kecil yang dikelola oleh dua bersaudara yaitu Adolf dan Rudolf Dassler. Namun setelah bergabung dengan Nazi pada Perang Dunia 2, Rudolf ditangkap oleh Sekutu dan Adolf menjalankan usaha sendirian. Rudolf Dassler kemudian membuat merek sendiri yang diberi nama PUMA. Inovasi Adidas tidak berhenti begitu saja, hingga saat ini Adidas juga digemari oleh kalangan wanita. Berikut kami rangkum 4 rekomendasi model sepatu Adidas untuk wanita. 

1. Adidas Stan Smith

Awalnya, Stan Smith dirancang untuk pemain tenis pada tahun 1970-an. Sepatunya dilengkapi lubang ventilasi yang sangat fungsional karena Stan Smith menggunakan insole dari OrthoLite. Bahannya pun relatif mudah dirawat meskipun terbuat dari kulit.

Bagi yang menyukai desain simpel model jenis ini adalah rekomendasinya. Model Stan Smith memang tidak memiliki desain tiga garis (3-Stripes) yang menjadi ciri khas Adidas. 

2. Adidas Superstar 

Popularitas Superstar tidak pernah menurun sejak dirilis pada tahun 1960-an hingga sekarang. Modelnya yang tak ketinggalan zaman ini kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin tampil lebih fashionable. Superstar adalah salah satu model yang merepresentasikan sneakers Adidas. Superstar memiliki tiga garis khas Adidas yang unik dan akan menarik perhatian. Desainnya sudah akrab dari generasi ke generasi.

3. Adidas Country

Jika Anda ingin memfokuskan penampilan di bagian kaki, tentunya model Country akan pas untuk Anda. Di antara sneakers Adidas yang menonjolkan desain minimalis, aksen dari model Country ini tergolong mencolok. Model ini sangat sempurna untuk penampilan kasual klasik saat Anda kombinasikan dengan celana jeans dan celana chino. Selain itu, model Country dapat menciptakan kesan retro yang lebih kuat dibandingkan sneakers Adidas lainnya. Model ini awalnya dijual sebagai sepatu lintas alam sehingga bisa digunakan saat menghadapi cuaca buruk.

4. Adidas Gazelle

Model klasik yang cukup populer serta desain rampingnya cocok bagi Anda yang menginginkan sneakers dengan tampilan tidak terlalu mencolok. Ada berbagai desain, tetapi bahan dasarnya adalah suede dan biasanya memiliki garis berwarna putih.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru