4 Rekomendasi Sandal Gunung Buatan Lokal

Rekomendasi Sandal Gunung Buatan Lokal - Sandal gunung atau sandal outdoor seringkali digunakan oleh para pecinta alam dan menjadi item yang wajib dibawa saat mendaki gunung. Sandal ini memiliki keandalan tersendiri. Saat dalam kondisi basah, sandal ini cepat mengering. Selain itu, sandal ini juga memiliki ketahanan dan kestabilan saat digunakan, terlebih di medan-medan yang sulit.

Perlu Anda ketahui, sandal gunung atau sandal outdoor ini memiliki tipe atau jenisnya masing-masing. Seperti tipe belt, tipe shoe, tipe clog. Masing-masing dari tipe tersebut memiliki keunggulannya masing-masing. Buat kamu yang sedang mencari sandal gunung atau sandal outdoor. Berikut 4 rekomendasi sandal gunung yang perlu kamu miliki.

1. Jack Footwear Alvis Black

Produk brand lokal yang berasal dari Bandung, dengan keunggulan bahan yang terbuat dari bahan dasar polyfoam dan sole yang terbuat dari phylon, model ini memiliki bentuk yang tangguh. Harganya cukup terjangkau sekitar IDR 250K

2.Eiger Prowess 1.0

Model jenis ini merupakan model best seller dari kalangan traveller.  Memiliki bobot yang ringan di kaki, model ini juga tidak licin saat saya melewati medan yang basah. Harganya cukup terjangkau sekitar IDR 380K.

3. Barefoot Taka 002

Barefoot merupakan brand asal Bali. Salah satu produknya yaitu Taka 002 adalah sandal dengan konsep urban. Sandal gunung ini terbuat dari midsole spoon yang bertekstur lembut dan tidak licin. Outsole rubber yang membuat sandal menjadi awet. Harganya cukup terjangkau sekitar IDR 220K

4. Consina Adventure Trekker

Consina  merupakan brand lokal yang sangat terkenal hingga mancanegara. Salah satu produknya adalah Consina Adventure Trekker. Sandal gunung ini memberikan kenyamanan kepada para penggunanya melalui desain tali pengunci sandal, yang dilengkapi dengan padding. Harganya cukup terjangkau sekitar IDR 220K.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya? Silahkan cari sepatu tersebut di eCommerce kesayangan Anda. Apabila ingin mencuci sepatu dapat dicuci di Shoes and Care terdekat kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru