4 Rekomendasi Kaos Kaki dari Brand Lokal

Rekomendasi Kaos Kaki dari Brand Lokal - Penampilan acap kali diperhatikan oleh anak-anak muda. Mulai dari cara berpakaian, gaya rambut, jenis sepatu hingga hal-hal kecil yang tidak terlihat seperti kaos kaki. Kaos kaki merupakan salah satu item yang diperlukan ketika menggunakan sepatu, bukan tanpa alasan, melainkan fungsinya yang bisa melindungi kaki dan membuat nyaman saat beraktivitas sehari-hari. Saat ini banyak merek kaos kaki yang tersebar di marketplace. Apabila kamu mencari kaos kaki unik, lebih baik pilihlah brand lokal karena harganya terjangkau dan kualitas yang bagus.

1. Stay Cool

Kaos kaki dari brand ini memiliki banyak motif dari seni, binatang hingga musik. Bagi penyuka seni, Stay Cool sangat cocok untuk dimiliki. Dengan inovasi dan teknologi brand Stay Cool selalu memperhatikan material yang digunakan seperti Vertical Rib, Y Heel Counter, Arch Support, Terry Knit Footbed dan Reinforced flat toe seam yang masing-masing memiliki fungsinya untuk membuat pengguna nyaman saat digunakan.

2. Stay Hoops

Brand ini menggunakan bahan-bahan yang berkualitas seperti  spandex synthetic fiber, cotton, nylon dan elastane. Berdiri sejak 2016, brand ini konsisten dengan kualitasnya, kaos kaki dari Stay Hoops sangat cocok untuk Anda yang gemar berolahraga, basket, bersepeda, jogging dan lainnya. Selain itu, Stay Hoops juga memperhatikan kenyaman jari-jari kaki hingga otot penggunanya agar tidak mudah cedera dengan berbagai fitur seperti terry knit, plantar fascia, flat toe seam dan lainnya.

3. Sinau

Dengan motif etnik sebagai ciri khasnya, brand ini berusaha mengenalkan budaya Indonesia melalui kaos kaki yang dapat menunjang penampilan dari setiap orang. Dibuat dengan bahan berkualitas seperti material katun, lycra, karet dan nilon membuat kaos kaki ini nyaman digunakan, serta kaos kaki ini dapat menyerap keringat dan  tetap melindungi kulit dengan bahan anti bakterinya.

4. Laine

Pola garis pada brand yang satu ini merupakan salah satu motif unggulannya. Namun, selain motif garis, brand ini juga memiliki motif hewan yang lucu dan menggemaskan. Motifnya pun beragam seperti motif anjing, zebra, kelelawar, panda yang dipadukan dengan warna-warna yang menarik. 

Itulah koleksi kaos kaki dari brand lokal di Indonesia, tertarik untuk membelinya?

 

Postingan terbaru