4 Rekomendasi Dompet Wanita Buatan Lokal

Rekomendasi Dompet Wanita Buatan Lokal -  Benda yang satu ini memiliki daya pikat tersendiri khususnya pada wanita. Tak heran banyak wanita untuk membeli dompet sebagai salah satu item untuk melengkapi kebutuhan fesyennya. Terbukti dengan banyaknya merk dompet wanita yang bagus dan berkualitas bermunculan di pasaran terlebih untuk merek lokal. Berikut rekomendasi dompet wanita buatan lokal.

1. Jims Honey

Hal yang menarik dari brand ini adalah brand ini sempat menjadi yang terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia. Dompet wanita dengan brand Jims Honey menjadi unggulan trend mode saat ini bagi kalangan wanita. Harganya pun terjangkau mulai dari IDR 70K.

2. Ceviro

Dengan menawarkan desain yang simpel namun elegan, Ceviro merupakan salah satu pilihannya. Dompet wanita buatan lokal ini memiliki harga yang terjangkau, mulai dari IDR 180K.

3. Wallts Wallet Goods

Brand yang sejak berdiri sejak tahun 2015 telah menjual dompet dengan berbagai macam model mulai dari Bifold wallet, Trifold Wallet, dll. Memiliki desain yang cocok untuk kalangan wanita dengan desain yang unik. Selain itu, harganya juga terjangkau mulai dari IDR 200K.

4. Merche

Jika Anda mencari dompet yang simpel namun terkesan manis, Merche salah satu opsinya. Salah satunya adalah varian dompet Stella wallet series yang sedang digemari banyak wanita Indonesia. Dompet wanita ini dilengkapi dengan tali berwarna senada yang gunanya dilingkarkan di pergelangan tangan sehingga kamu lebih mudah dan nyaman membawanya. Varian dompet ini di jual dengan harga yang terjangkau yakni IDR 150.000.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki salah satunya? Shoes and Care juga melayani perawatan dompet bila Anda membutuhkan jasa layanan dari kami.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru