4 Rekomendasi Celana Jeans dari Brand Lokal

Rekomendasi Celana Jeans dari Brand Lokal  -  Celana jeans sudah ada dari 15 abad yang lalu tepatnya pada tahun 1849, pada masa tersebut celana jeans digunakan para pekerja tambang emas, karena dari tekstur bahan yang tebal dan kuat membuat cocok celana jeans ini digunakan para penambang emas. Sekarang, celana jeans seringkali digunakan oleh para pria untuk keperluan fesyen karena cocok dipadukan dengan gaya apapun. Sebagian orang mungkin lebih banyak membeli produk jeans yang berasal dari luar negeri. Namun jangan salah brand jeans lokal juga memiliki keunggulan yang tidak dapat dipandang sebelah mata, banyak dari brand lokal tersebut yang kini kualitasnya sudah bisa disejajarkan dengan brand-brand dari luar negeri. Berikut jeans brand lokal yang perlu kamu ketahui.

1. Sage

Dengan motonya yang unik yaitu “Who Lives Sees, Who Travels Sees More” brand yang satu ini memiliki tema khas travellernya.  Apabila kita melihat sosial media Sage seringkali kita akan melihat pengguna denim ini memakainya ketika melakukan pada kegiatan outdoor seperti mendaki gunung. Sangat mudah menandai denim Sage yaitu, arcuate di kantongnya yang berbentuk gunung. 

2. Elhaus

Elhaus merupakan brand denim lokal kenamaan di indonesia. Memiliki reputasi yang bagus di dalam negeri tidak membuat brand ini jumawa. Disisi lain, brand ini juga pernah masuk daftar featured on Hypebeast. Selain itu, brand Elhaus keren juga digemari di negara -negara lain, seperti Thailand, Singapura, Taiwan bahkan Inggris. 

3. Mischief Denim

Brand ini telah berdiri sejak tahun 2006 dan berasal dari Bandung. Sejak trend dry denim muncul, brand ini menjadi yang paling banyak digandrungi. Salah satu ciri khas yang mereka gunakan adalah garis lengkung atau arcuates di kantong belakang celananya. Mischief Denim juga dikenal memiliki koleksi denim yang lengkap. Selain menyediakan berbagai cutting mulai dari skinny hingga loose fit.

4. Pot Meets Pop

Brand ini juga berbasis di Bandung dan telah berdiri sejak tahun 2008 hingga kini banyak digandrungi oleh kawula muda.  Brand yang pernah masuk Hypebeast ini juga sering mendukung berbagai acara yang berhubungan dengan anak muda. Pot Meets Pop memiliki konsep 10-D karakter dalam mereknya, yaitu dream, diveness, doers, determination, dedication, devotion, details, destine, dollars, dan distribute. 

Bagaimana tertarik memiliki celana-celana jeans tersebut?

 

Postingan terbaru