4 Model Sepatu Wanita yang Sering Dicari

Model Sepatu Wanita yang Sering Dicari - Sepatu merupakan salah satu item yang penting dalam fesyen untuk wanita. Hal ini dapat menunjang penampilan dari para penggunanya. Selain itu, sepatu juga dapat melindungi kaki dari cedera yang tidak diharapkan. 

Model sepatu wanita di market saat ini sangatlah banyak, setiap model memiliki penggunaannya masing-masing, berikut 4 model sepatu wanita yang sering dicari. 

1. Model High Heels

Sepatu ini sangat cocok dipakai ketika menghadiri berbagai acara pesta formal, misalnya saja ketika acara pernikahan. Sayangnya, model sepatu ini membuat penggunanya merasa kurang nyaman. Hak tinggi yang ada di sepatu ini, seringkali membuat kaki terasa pegal dan sulit berjalan dengan normal. Hal itu dikarenakan ketika menggunakan high heels, maka beban tubuh hanya di tumpukan ke bagian saja.

2. Model Sneakers

Dulu model ini lebih sering digunakan oleh kalangan pria, namun saat ini sepatu sneakers juga digunakan oleh para wanita. Sepatu sneaker sangat cocok digunakan ketika kamu ingin terlihat kasual. Dengan memadukan sepatu ini dengan celana jeans dan kaos dapat menjadi outfit yang nyaman untuk aktivitas nongkrong kamu.

3. Model Flat 

Flat shoes merupakan sepatu wanita yang dapat digunakan di berbagai acara. Bagian bawahnya datar sehingga terasa nyaman dipakai, sehingga menjadi salah satu favorit para wanita. Ia memiliki kesan yang fleksibel, sehingga sepatu ini tetap match ketika kamu ingin bergaya formal maupun feminim.

4. Model Boots

Sepatu boots dulunya sangat identik dengan para pria, akan tetapi karena perkembangan desainer fashion yang dapat membuat sepatu boots terlihat menarik ketika dipakai para wanita. Saat ini sudah banyak brand ternama yang mendesain sepatu bootsnya dengan tampilan yang sangat baik.

Bagaimana tertarik untuk memilikinya?  Apabila sepatu Anda ingin dicuci, Anda dapat mengunjungi store Shoes and Care terdekat di kota Anda.

Cuci Sepatu di Shoes and Care

Shoes and Care telah berdiri sejak tahun 2013, dan telah melayani lebih dari 700.000 pair sepatu yang telah dicuci di Shoes and Care.

 

Postingan terbaru