4 Kota Paling Romantis yang Terkenal di Indonesia

4 Kota Paling Romantis yang Terkenal di Indonesia - Ada beberapa kota paling romantis yang terkenal di Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari tempat tujuan romantis, tentu berbagai daerah ini bisa dijadikan referensi pilihan. Apalagi jika tujuannya ke sana bersama pasangan.

Tidak hanya pemandangannya indah untuk dinikmati, tapi ada objek lainnya tidak kalah menarik. Misalnya seperti kuliner atau makanan khas, pusat oleh-oleh dan lain sebagainya. Tidak harus ke luar negeri untuk bisa menikmati nuansa romantis.

Indonesia juga memilikinya, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu besar. Apa saja sih kota terkenal paling romantis di wilayah Indonesia? Lebih jelasnya, simak uraian berikut.

Berikut 4 Kota Paling Romantis yang Terkenal di Wilayah Indonesia

Apakah Anda sedang mencari kota romantis di wilayah Indonesia? Ingin menikmatinya bersama pasangan? Berikut ada 4 kota terkenal paling romantis dan bisa Anda jadikan tempat tujuan.

1.  Yogyakarta, Jawa Tengah

Kota pertama paling romantis adalah Yogyakarta yang ada di wilayah Jawa Tengah. Budaya dan tradisi kota satu ini masih dilestarikan dengan sangat baik. Banyak kegiatan menyenangkan bisa Anda lakukan bersama pasangan di Yogyakarta.

Tidak hanya mempelajari tradisi dan budaya saja, tapi juga sejarahnya. Pemandangan perkotaan indah sangat cocok dinikmati bersama pasangan, apalagi pada malam hari. Anda bisa berjalan-jalan di Malioboro pada malam hari dan menikmati kulinernya.

2.  Bandung, Jawa Barat

Kota paling romantis selanjutnya adalah Bandung, Jawa Barat. Kota ini terkenal mempunyai banyak spot menarik yang memberikan nuansa romantis, sehingga tidak jarang dikunjungi para wisatawan.

Anda tidak hanya bisa menikmati wisata alamnya yang indah saja. Ada banyak tempat berkumpul di Bandung dengan desain menarik dan artistik.

Untuk destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama pasangan juga ada banyak. Beberapa di antaranya Dusun Bambu Lembang, Hutan Pinus Cikole, Gunung Batu dan masih banyak lainnya.

3.  Ubud, Bali

Ubud, Bali juga terkenal sebagai wilayah paling romantis di Indonesia. Anda bisa menikmati hutan dan sawah terhampar asri bersama pasangan. Udaranya yang sejuk dan jauh dari keramaian kota akan menambah romantisme.

4.  Batu, Jawa Timur

Kota berikutnya yang rekomended dijadikan tujuan bersama pasangan yaitu Batu, Jawa Timur. Sejuknya pemandangan pegunungan bisa Anda nikmati disertai udaranya yang dingin.

Ada banyak tempat wisata di Batu cocok dikunjungi bersama pasangan seperti Paralayang, beragam air terjun seperti Coban Rais, Coban Rondo, Jawa Timur Park 1, 2, 3 dan masih banyak destinasi lainnya.

Apakah Anda tertarik mengunjungi tempat tersebut bersama pasangan? Jangan sampai lupa untuk menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, salah satunya mengenai outfit yang akan dipakai.

Outfit tidak hanya pakaian saja, tapi juga sepatu. Jika sepatu Anda masih kotor, segera cuci di Shoes and Care. Dijamin sepatu akan bersih dan harganya sangat terjangkau. Lebih lengkap, kunjungi IG nya di @shoesandcare sebelum berangkat ke kota paling romantis.

Postingan terbaru